July 8, 2013

Worthless and nothing.



Hai. Its been a long day.

Gue pengen nanya sama yang lagi baca,

Pernah nggak sih, lo udah berusaha sekuat tenaga, lo udah ya pokoknya berusahalah. Terus di satu titik, lo berhenti. Lo melihat suatu fakta. Lo menyadari sesuatu. 

Yang kemudian membuat lo diam. Membuat lo merasa usaha lo selama ini sia-sia. Kayak ngomong sama tembok gitu lah. 

Yang rasanya kayak ditampar. Diputarbalikkan kepada kenyataan yang sebenarnya.

Mungkin gue memang pemimpi yang sangat ulung. Gue berharap. Gue bermimpi. Gue berdoa. Gue berusaha.

Pernah gak sih lo kepengen banget dapetin sesuatu?

Pernah nggak lo menyelipkan doa pengharapanlo itu di setiap menit yang lo bisa. 


Pernah nggak sih lo ngerasa sia-sia????


Yah kayak yg gue alamin sekarang gitu Lah.


Kurang lebih.





Worthless and nothing.





No comments:

Post a Comment