July 12, 2013

Stars!


Malam! :)

After taking such a looooong day with sleeping (yes, i'm bedrest-ing!) i am finally getting better, alhamdulillah :) 

Suhu badan udh turun, udah nggak mual lagi dan alhamduliilah udh ga gemeteran gajelas lagi wkwk yeeeeay!

Apakabar kalian hari ini?

Kali ini gue mau nulis tentang... Bintang.

Kenapa bintang?

Pada dasarnya, gue suka sekali sama bintang. Like, really. I am so in love with stars, things that bursting out the shines.

Kenapa?

Karena, ya itu, bintang itu bersinar. Mengeluarkan cahaya. Dan bintang terlihat saat malam hari. Saat yang lainnya diselimuti kegelapan dan pekatnya hitam, bintang bersinar memancarkan cahaya putihnya.

Dan nama gue mengandung unsur dari bintang: cahaya. Nur.

Gue memang suka banget sama bintang dari gue kecil. Dari dulu, di kamar gue, di langit-langit kamar pasti ada bintang2 yang glow in the dark. Jadi ketika gue tidur, dan lampu dimatikan, bintang-bintang tersebut akan bersinar menemani gue tertidur. 

Dan sampai sekarang, masih ada bintang-bintang itu.

Tapi karena di asrama susah nempel bintang2an kayak gitu, belum lagi rolling kamar tiap 4bulan sekali yang membuat gue akan menjadi sangat repot sekali untuk berulangkali menempelkan bintang2 itu, gue gak tempel deh di asrama.

Cuma ada satu bintang yang sengaja gue cabut dari langit2 kamar gue dirumah terus gue bawa ke ic dan gue tempel di front gue....wkwk.

Gue sangat suka bintang. Sangat suka. 

Dan juga barang2 yang glow in the dark.

Si putih, laptop gue, di casingnya gue tulisin 'DREAM BIG' pake glass deco yg glow in the dark.

Kenapa lo suka hal yang bersinar dar?

Karena cahaya mengisyaratkan harapan. Bintang hadir dimalam hari, berbeda sendiri, menerangi sementara yang lainnya terkungkung kegelapan. 

Dan gue pengen jadi seperti bintang.

Bersinar. Memancarkan cahayanya sendiri. Yang menerangi dikala gelap menyelimuti. Penuh harapan. Penuh semangat. Indah. Dan kehadirannya selalu ditunggu.

Karena saat kegelapan datang, manusia mencari cahaya.

Cahaya yang akan menuntunnya kembali kepada jalannya, yang kemudian menghadirkan kebahagiaan.

Dan gue pengen jadi seperti itu.

Gue pengen menjadi seperti bintang bagi orang-orang disekitar gue.



Terlebih, bagi lo. :)




Jadi perkenalkan. 




"my middle name is eszter. It means stars. So don't you afraid to treat me like one."




Itu salah satu kutipan film tentang bintang yang sangat gue suka. Dan karena itu gue ngejadiin nickname gue eszter. :) bukan berarti gue gasuka nama gue, yessssh i really love my name because its also contains 'stars thingy-things' wkwk, but eszter seems pretty nice.




Oh iya jadi inget, saking cintanya sama bintang, tokoh di novel karya gue namanya bintang. Haha,




So, hello someone over there,




I'm your new stars. I will be your sweetest hello and your hardest goodbye.





Xoxo,
Dynf.


No comments:

Post a Comment