July 28, 2013

A voice note.


It's 3:21 am here and i can't shut my eyes off. I ain't sleepy, eventough i feel so tired.

Mm.. I'm listening to your voice note now. I repeat it it hundred times and still ain't get bored. 


Zli, i wanna say something,


I'm sorry i ain't greet you in the past one week. I really want to, really. 

Ck..

Sebenernya semalem abis pensi mau ngajak lo jalan pas senin atau minggu gitu... Tp ternyata lo balik duluan dan gue harus ngurus osis dulu. Hft.

Lagi apa zli? Kapan balik ke makassar? Jangan cepet2 dong balik kesananya, biar kita bisa jalan:( 

Tadi juga lo gue line cuma di read doang.. Kenapa? Lo bete sama gue? I'm sorry if i did something wrong:(

Hmm.. Zli,

Masa gue kangen zli. 

Hmm..

Zli kok lo makin ganteng sih...


Hhh. Gue gak tau mau ngomong apa, 


Oh iya, tadi gue ngirim vn ke line lo, zli. 


Tadi siang gue sebenernya nungguin didepan asrama 3, Gue pikir kan, lo kemana, kok ga lewat2.. Apa nggak balik atau gimana..  Eh terus jam dua apa ya, kak nizham lewat. Kirain abis itu lo lewat, gue nungguinnn aja. Kan siapa tau bisa sempet ngobrol sebentar gitu..... 

Eh tapi lo nya ngga lewat2........... Terus gue disuruh pulang........

Yaudah deh gue pulang..


gajadi ngobrol deh. Nyesel, kenapa nggak pas dikelas aja gue beraniin diri nyapa. Cuman gue gaenak sama temen2 lo zli, giliran pas lo nya sendirian eh malah pas banget pas lo nya tidur........jadi gajadi nyapa abis gaenak ngebanguninnya....

Hmm.. Yaudah, semoga nanti pas masuk gue berani nyapa lo ya:)

Habis deg2an bgtsih kalo liat lo....-_-


Hmm.. Yaudah, udah pagi, waktunya sahur. 

Sahur gih :) bangunn zlii :)


Selamat puasa ya hari ini, selamat memulai hari-hari liburan!


Me miss you zli. Me miss youuuuu bangets.



Me miss you, mbel gepengpunglay:)





No comments:

Post a Comment