July 29, 2013

Seminggu.


Gue pengen cerita sedikit.....tentang yang terjadi seminggu kemarin.

Hari-hari disekolah dimulai dengan baik. Gue jadi panitia MOS dan mengurus segalamacem keperluan OSIS. Gue dateng tanggal 17, bareng sama osis yang lain juga. Sorenya, kita cabut ke teko, seperti yang udah gue ceritain sebelumnya.

Di teko gue ketemu dia. Dan pas ngeliat dia waktu itu, gue ngga ngomong apa-apa karna gue ngga punya cukup keberanian untuk itu. Gue cuma bisa ngeliat dia sambil megangin tangan nanda bcs suddenly gue gemeteran dan deg2an setengah mati.

Tanggal 18nya, gue masih ngurusin osis. Pagi2 gue dan yang lainnya bangun dan sahur disekolah. Yang lain turun bawa gelas, botol, segala macem. Tapi gue cuma bawa satu hal:

iPod. Buat dengerin suara lo. Doang.

Selama makan gue dengerin suara lo ngucapin macem2. Dengan earphone di telinga kanan, dan telinga kiri yang gue biarkan tanpa earphone, gue menyimak setiap pembicaraan di meja makan bareng yang lain tanpa harus kehilangan saat-saat buat ngedengerin suara lo.

And then my day begin.

I start my day with a voice note that saying "selamat pagi ra, selamat beraktivitas, semoga hari ini menyenangkan."

Perkataan adalah doa. My day do be a little brighter, right from the time i heard your voice. 

Malamnya, gue ngeliat lo. Pake baju kemeja abu-abu. Gue senyum aja pas liat lo, somehow i wonder, do you know that right now i'm listening to your voice over and over again? And what's your oppinion if you know that?

Dan gue menutup hari gue dengan suara lo yang menggema di telinga gue, mengatakan "...goodnight mbel.."

And i sleep with a smile on my face.

Tanggal 19, hari pertama masuk sekolah. Sekelas.

Pagi gue masih dimulai dengan cara yang sama. Sahur gue juga masih ditemenin sama satu suara yang sama.

Lo pake baju kemeja abu-abu. Jam tangan warna merah dikanan. Kacamata baru. Rambut baru.

I still remember it clearly like its just happen couple seconds ago. 

Gue dateng telat karena harus jadi MC buat materi yang dikasih pas MOS. Gue ga ngobrol sama lo hari itu karena gue......hhh. Gue gapernah bisa ngobrol sama lo kalo ngeliat lo aja gue udah deg2an. Gue benci banget ngerasa kayak gini...

Terus tbtb udh pulang aja. Kembali, gue ngerasa pengen banget nyapa.

 SCREW YOU, MY HEARTBEATS. FUCK YOU VERY MUCH.YOU MAKE ME REGRETS EVERYTHING, YOU KNOW.

Pernah gak sih lo ngerasa suka banget sama seseorang sampe rasanya tuh ngeliat dia aja tuh bikin lo asdfghjkl banget?

I've never felt something like this before, btw. Don't know what to name it, but screw you, dear my heartbeats.

Terus malemnya, balik dari mesjid abis rapat osis, gue papasan sama dia. Passssss banget saat itu gue lg dengerin voice note dari dia. Udh senyum2 aja tuh gue. Eh taunya, dia ngasih jaketnya ke temennya minta tolong sampein ke cewenya. 

And i see it clearly by my eyes..... He did it while his voice is echoing in my ears...........

And it hurts so much i can't handle it by myself so i runaway to the dorm and cry. And afi was hugging me so tight i ain't feeling better but feel more......sesak. Hampa. Sakit. Dia nanya berkali2 gue kenapa dan gue cuma bisa nangis.

Sampe akhirnya sekitar jam setengah satu/dua gitu,gue balik ke kamar dan tidur. 

Dan gue masih dengerin suara lo sampe akhirnya gue tidur.

Besok paginya gue ngurus outbound buat MOS. Udah gangerti lagi muka gue kayak apa tau, capek, mata sembab, bindeng, pala pusing, ancur bgt lah. Sampe akhirnya balik ke kamar, terus mandi siap2 buat closing MOS.

Closing MOS. Pas peserta MOS lagi pada nampil, tibatiba gue didatengin ka hilyah, disuruh nampil. Katanya, gue perwakilan dari OSIS lama. Yaudah, gue iya iya aja. Gue nanya sama cila, azura, afi, enaknya main lagu apa. Mereka pada bilang "lagu apa aja dar, ntar bilang ya lagunya buat kita,"

Wkwkwk..

Gue langsung maju, ngambil gitar, latian sekali, terus duduk aja didepan. Eh tbtb langsung disuruh maju-_-

Itu gatau kenapa ya nervous banget, gemeteran,

Pada akhirnya gue mainin lagu firasat.

Gue sempet nyari2, lo kmana kok gak keliatan.. Akhirnya yaudah gue main aja tuh. Sampe salah chord garagara grogi. Sial.

Habis itu....gaada apa2 sampe hari senin. Hari senin itu gue kesekolah kayak biasa. 

Eh hari apa yague minjem gitar... Gak inget. 

Pokoknya, kiwil, waktu itu mau minjem iPod. Tapi gue udh janji kan gabakal ngasih iPod gue ke siapa2. Karena ada vn dia. Yaudah tuh, akhirnya cila bilang dia mau minjemin iPodnya kalo kiwil mau minjemin gitar, punya siapa aja yg penting gitar. Yaudah deh, dikasih akhirnya iPodnya cila.

Malemnya, cila lagi pas banget lagi galau. Eh terus gitarnya dateng.

Stem-annya ancur banget. Dan buat gue yang biasanya nge-stem pake 2 gitar(1gitar jadi acuan nada) nge-stem gitar dengan tanpa acuan nada itu susah. Dan gitar itu adalah gitar pertama yang berhasil gue stem dengan baik.

Karena gitar gue sendiri ada alat acuan nada stemnya. Yaudah deh gitar itu gue pake, gue nyanyi2 nemenin cila ngegalau. Gitarnya enak banget. Gue mikir, ini gitar siapa. Terus gue keinget, zli pernah gue tanya dia gitarnya string semua atau nylon. Dia bilang string. Dan gue liat gitar itu, string semua. Gue feeling itu gitar dia. 

Eh ternyata bener.

Itu gitar tempatnya eksklusif banget. Gue ga pernah naro dia di lantai..... Ga tega, suaranya enak banget.... Jadi gue taro dia di kasur gue.....sekalian nemenin gue tidur-_-

(kalo jaga gitar dia aja gabisa gimanamau jaga hatinya? HAHA apaan sih dar...)

Oke sip itu intermezo doang kok.

Abis itu semuanya berjalan seperti biasanya. Kayaknya hari senin deh, pas kiwil nanya, mau balikin gitarnya kapan, gue bilang emang punya siapa, terus dia nunjuk zli. Terus gue tanya, emanggitarnya mau dipake kapan, terus dijawab sama zli ya belom mau dia pake sih, yaudah gue bilang kan yaudah gue pinjem dulu ya gitarnya. 

Akhirnya bisa ngobrol!!!!!! Gitar pembawa berkah.

Walapun cuma ngobrol kayak gitu doang sih.. Abis itu gue nyampe kamar langsung nyanyi2 sama gitarnya yuhu. Terus besoknya, pas abis TIK, gue beraniin diri nyapa.

Pagi2nya itu iPod ilang. Feeling gue udah gaenak aja. Takut ada apa2 kejadian. Gue bangun2 ga nemuin iPod gue dan langsung heboh teriak "IPOD GUE ILANG!" -_- tapi alhamdulilla ketemu. Di kakinya azura. Krik.....

Abis TIK, Gue nepok bahunya. Dia nengok. Gue bilang "gitarnya gue balikin nanti ya" dan dia gak bilang apa-apa............

Lo harus tau dia gak bilang apa-apa padahal udh setengah mampus gue berusaha ngeberaniin diri gue buat nyapa..........

Yaudah tuh abis itu gue langsung jalan ke mesjid. Sorenya tuh gitar beneran gue balikin lewat anas. Setelah sebelumnya gue pake mainin firasat sambil nangis diem2 di kasur. Untung kasur gue diatas jadi gaketauan deh kalo gue nangis2.....

Itu gitar udh nemenin gue nangis. Makasih ya.

Habis itu.....gak ada yang spesial. Cuma ada beberapa hal kecil aja. Dan gak mungkin dijabarin semuanya disini, kepanjangan.

Terus yaudah deh gitu aja. Setiap hari kejadian yang terjadi berubah-ubah. Tapi rutinitas gue masih sama: gue selalu dengerin suara lo.

Dikelas, gue ngile iPod. Makanya gue selalu pake sweater!!!-_- buat nutupin kabel iPodnya-_- gue dengerin suara lo terus. Jangan tanya kenapa. Gue juga gak tau.

Your voice is my favourite sound. You light my day even brighter than the sun.

Sampe Akhirnya hari jumat. Sekolah resmi selesai. Sorenya, gue pake baju kemeja biru donker. Eh ternyata....... Lo juga pake kemeja dengan warna yang sama.

Ngefly dikit. Dikit aja lah.

Abis itu pensi. Gue ganti baju, pake gamis biru. Kenapa biru sih dar? Soalnya gue belom pernah pake warna biru buat acara pensi.

Dan gue suka biru.

Habis gue ganti baju, gue nge make-up anak2 saman. Cantik2 kan mereka? Iyadong, siapa dulu yang nge make-up.

Baru deh habis itu gue dateng pensi. 

Di pensi gue kebanyakan mondar mandirnya. Susah sih, gue dicariin mulu soalnya. Iya, gue jadi bendahara di acara iCharity2 kemarin. Jadi dicariin mulu masalah dana :" capek bangets lah. But its so worth it, percaya gak sih lo, acara iCharity2 kemarin cuma makan waktu persiapan 3hari?

Selama pensi gue ga liat dia. Liat dikit sih, dia duduk di belakang2 gitu lah. Yaudah pensinya berjalan seperti biasa. Di akhir acara, gue sama osis yang lain nyanyi Heal The World nya michael jackson.

Abis itu rencananya, rencananya sih ya, mau nyamperin dia mau nanya dia balik kapan, segala macem. 

Pas ngeliat dia di jembatan yang ikan koi2 itu gue udah mau nyamperin!!!! Eh tp tbtb disuruh kumpul....</3 terus tadinya mau nitip sampein lewat kak ziyad..... Tapi keburu badmood gara2 di klaksonin sama pak agungsama pembina asrama baru. Plis banget deh, gue tau itu emang udah sepi tapi gue harus nyelesein pembayaran sound system dulu tauk!!!!!!-_-

Habis itu gue balik ke asrama berdua doang sama ka indy. Udah tuh. Gue dalam hati cuma bisa berdoa, ya allah semoga ada kesempatan ngobrol walaupun sebentar doang....

Besoknya, sabtu, pas subuh gue liat dia. Mau nanya tapi kenapa ya gajadi, oooh itu, karena baliknya duluan dia. 

Yaudah.

Pas dzuhur kebetulan ketemu. Gue liat dia dari kaca item yang di mesjid itu. Dia pake sweater abuabu-item dia yang tulisannya GRLT. Pas balik, gue bareng cila afi kan. Gue sengaja nge-lama2in biar bisa ngobrol bentar. Eh trs si cila kan nanya dia "zli balik ke makassar gak lo" dan dia cuma ngangguk doang. DOANG....... Terus langsung pergi sama yazid.

Yaudah.

Gak diridhoi banget kayaknya gue mau ngobrol doang.

Terus gue nungguin di depan asrama 3, sampe akhirnya kak nizham lewat eh tp dy nya galewat2 yaudah gue pulang.

Yaudah.

Terus di mobil gue greet dia lewat line. Terus cuma di read.

Yaudah.

Terus malemnya gue gabisa tidur. Terus gue ngirim vn ke dia.

Yaudah.

Gatau deh didengerin apa ngga, paling juga ngga. 

Emang gue siapanya. I'm just nothing.

Sore2 gue ngecek line, status dia udah ganti jadi 'richaf;)' dan kata2 chacha yang gue baca membuat gue sakit hati sehingga gue memutuskan untuk deactive account gue.

Puas lo nyet?

Sekarang gue harus gimana?



Puas lo hah puas lo bikin gue sedih bikin gue gapunya temen cerita lagi hah.



Salah apa sih gua sama lo.



Tuhkan jadi emosi. Udahlah percuma.


Yaudah, gitu aja. 


Gue ngepost ini cuma buat ngasitau lo, bahwa,



Zli you never leave my mind. You stay in it. You ruin my daily routine. You ruin my mood. You're still the straw to my berry. You're still the apple to my pie. You're still my papaver somniverum.

And i never thought that everything would turn out to be like this in just one week. One week....

Mungkin keliatannya semuanya emang biasa aja. Gue ketawa2 aja, seru2an sama temen2 gue but hey, everythings isn't like what it seems. I say nothing but deep inside i'm screaming 'i miss you'

Bodo deh ini dibaca siapa aja.... This is my blog and i have my own rights to post anything here. 

Gue gatau kenapa lo tibatiba berubah kayak gini. Gue gak ngerti..




Padahal liburan ini gue udh ada planning ke makassar berdua cila di minggu terakhir puasa tapi, ck.. Yasudahlah..........



Padahal udah nabung tapi, ck.. Yasudahlah..........





Yasudahlah........




Gue bisa apa?




=')






"terlalu cepat untuk berlalu, dan meninggalkanku....."








No comments:

Post a Comment