July 16, 2013

Dear my gembel,


Dear my gembel, my gepengpunglay.

Makasih ya buat sebulan ini. Liburan kali ini rasanya nyenengin deh. Makasih ya, buat semuanya. Pokoknya makasihh banget.

Tadi pas lo bales line gue, gue lg naro barang dari mobil mbel. Jadinya lama balesnya. Taunya abis itu, lo gabales lagi line nya :( gue tungguin loh mbel, lama banget sampe ketiduran sampe bangun lagi, eh ngga ada balesannya :( gembel lagi dimana? Udh mau ke jakarta ya?

Gembel atiati ya dijalan, jangan jadi gembel beneran :( gaboleh bw gadget ya mbel? Yah mbel, nanti gmn kontakannya? Tp gpp deh, biar gembel serius belajar dan nilainya bagus yah kelas sebelas ini. :)

Mbel, maaf ya kalo gue kurang perhatian. Gue suka ngoceh sendiri dan gue ngeselin. Maaf gue suka egois. Maaf ya mbel :(

Gembel nanti kelas sebelas yang serius belajarnya, kan udah les nih selama liburan, pasti jadi jago deh.  Gembel jangan badmood2 lagi, jangan ngerasa bad2 lagi, gembel ga bad kok. Gembel gausah mikirin yang ngga seharusnya gembel pikirin. Dara gamau gembel sedih, gamau juga liat gembel ngerasa bad2 mulu. Jangan gitu lagi ya mbel:(

Gembel, gue gatau nanti habis ini kita jd gimana. Gatau bakal tetep ngobrol atau malah jadi stranger. Tapi gue gamau mbel kita jadi stranger.. Jangan ya mbel, kita jangan jadi stranger.. 

Mbel, sebulan ini kok rasanya cepet banget ya:( nanti gaada lagi dong yang ngucapin gue 'goodmorning' atau 'goodnight'. Gaada lg yang ngerusuh di line berkali2 bilang "raaaaa" sampe banyak banget. Gaada lg yang nelpon tbtb trs ngobrol smp pagi. Gaada lg yang main gitar di telpon...... Gaada lg yg nyuruh gue nyanyi2 di telpon.. Gaada lagi yang nyuruh gue makan, bobo. Ngga ada lagi yang ngeledekin gue gepeng, pung, atau apalah itu. Nggaada lg yg kerjaannya ngehujat gue di line, nggaada lagi yang malem2 nelpon trs ngirim muka setan buat nakut2in gue.. Gaada lagi mbel:(

Belom jg sehari lo pergi mbel tp gue udh kangen aja.

Gembel yang semangat ya taun ini, banyak senyum, makin rajin belajarnya, makin pinter, makin makin lah ya pokoknya..

MBEL MASA BARUSAN GUE LIAT LINE LO MBEL GUE TD KETIDURAN MBEL ADUH MBEL KOK GA OL LAGI SIH MBEL JAHAT BANGET........

Mbel kok gitu ngomongnya.... Mbel mau berubah gmn mbel... Mbel jgn jauhin gue...................


Mbel gue nangis nih mbel......


Ah, gembel.... :"(






Mbel gue mau nyanyiin lo lagu nih mbel, dengerin ya mbel, bisa gak mbel dengerinnya? :"""




"if i could, then i would, i'll go wherever you will go. Way up high, or down low, i'll go wherever you will go.."





Mbel jgn lupain gue ya mbel, walaupun gue ngeselin banget mbel, maaf ya mbel tp jgn lupain gue mbel :" lo gaperlu minta maaf mbel, gue udh maafin lo dr kapantau kok mbel.....




Semoga gembel ntr berubah jd lebih baik ya.... Semoga gembel bertransformasi menjadi....bussiness man.




Aaminnnn...






Me miss u so much mbel, bodoamat lo mau bilang gue lebay atau apa bodoamat.






I love you to the moon and back, gembel.. :")







I love you. Te amo. Wab yu. Saranghaeyo. J t'aime. Aku tresno karo koe. 








Bodoamat pokoknya gue sayang sama lo,
Dynf.






(selesai diketik jam 23:32, mbel udh dmn? Otw ya? Atiati ya mbel.. Pas ngetik ini nangis banget mbel gatau kenapa.. All the best for you ya mbel.. :))


I never thought that this would be our last conversation on the phone. 39 menit mbel, betah ya mbel dengerin gue ngoceh mbel :"")













No comments:

Post a Comment