July 8, 2013

Random things: my wallet


Hai ini dara. Lagi bosen garing nih jadi pengen ngepost tentang barang random di sekitar gue. Kali ini gue mau ngepost tentang dompet gue.

Ya dompet. Kenapa dompet? Karena dompet itu tempat gue menyimpan berbagai hal yang menurut gue memorable. 

Ini dompet gue:


Kok pink dar? Well gue emg gagitu suka sama pink. Berhubung ini hadiah ya gue pake aja. Dompet biasa, kebetulan keluaran guess. Ini tampak dalamnya:


Penuh ya? Iya penuh. Yang diatas itu deretan kartu membership gue, bawahnya cuma random stuff kayak foto, kartu disney on ice, tiket nonton2, dsb. 

Dibalikfoto gue sama cila tersembunyi foto seseorang. Huahahaha. *evil laugh*

gue juga suka nyimpen struk belanja. Gak tau kenapa. Kata nyokap sih, nyimpen sampah-_- wkwk but i like it. Tapi kemarin struk nya udh gue sortir. Yang gak penting udh gue pindahin. Ini beberapa yang gue rasa penting dan memorable banget:


Dar kok ada tiket masuk malioboro? Dar kok ada bukti transfer? Dar kok ada tanda terima pengiriman paket? Dar kok ada struk airport thailand? Dar kok ada pulsa? Dar kok ada sticker? Dar kok ada stik eskrim? Dar kok ada.. Apaan tuh ya?

Jawabannya simple aja: those things are memorable. Misalnya, itu tanda terima pengiriman paket boneka hadiah ulangtahun buat adeknya jandy, dan itu ada stik eskrim magnum strawberry dari seseorang. 

But most of all, yang gue sangat suka dan gue simpen sampe sekarang adalah ini:


Bisa dibaca kan ya? :) iya, itu tulisan tangan nyokap gue.

Dia nulis itu pas gue mau UASBN pas SD. pas gue ngerjain UASBN, gue tiba2 menemukan kertas itu di tempat pensil gue. Gue terharu. Jujur aja, kalo gue ngerasa ngedown pasti gue ngeliat kertas ini lagi, inget kalo nyokap gue slalu ngedoain gue. :) makanya ini kertas gue simpen di dompet. 

Epic mom is epic, right?



I'm gonna burst in tears. I love you mom. So much, too much. I love you most.



:') 



Jadi itulah isi dompet gue. Yang mungkin membedakan dompet gue dan orang lain karna dompet gue gacuma isi uang doang, wkwkwkwk.


Xoxo,
Dynf






No comments:

Post a Comment