July 23, 2013

ceritanya udah masuk sekolah.


HAI. lama banget ga ngeblog.

iyanih, jadi ceritanya gue udah masuk sekolah dari hari apa ya, tanggal 17 aja pokoknya. iyaaa udah sekolah nih :''''''''' masih pengen liburan.

jadi kemaren itu gasempet ngeblog sebelom balik karena harus berangkat pagi dan koneksi internet di iPad sangat abalan ya masyaallah. hm, terus balik ke ic ituu sekitar jam setengah sebelas, dan yaudah deh, sekolah lagi.

awalnya jadi panitia mos, makanya datengnya lebih dulu. lumayan, jadi sie. acara. masa disuruh jadi mc coba. wkwk. tapi seru, jadi kenal adek kelas, jadi asik aja lah walaupun capeknya yaaa subhanallah banget.

ngantuk.

jadi sekarang pengen cerita aja kegiatan gue selama sekitar enam hari terakhir.

EH IYA TAUGASIH.

masa pas tanggal 17 itu kan gue balik ya ke ic terus tapi sorenya cabut ke teko!!! nebeng mamanya silvi. kita buka puasa gitu deh di teko, iya, gue, silvi, haning, nanda. kita makan di American Hamburger gt lah. terus yaa masa pas buka itu ketemu anak yang pake baju ijo gitu duduknya di sebelah meja kita gitu terus ya kata afra ya dia ganteng gitu wkwk gapenting sih........... cuma pengen ngeshare aja-_-

terus abis makan kan shalat, terus jalan2 gitu. awalnya ke gramed, niatnya nyari novel!!!! terus tapi diajak mami silvi beli buku buat belajar :") jadinya beli buku persiapan buat SNMPTN :") subhanallah ya kita.

terus abis itu nemenin yang lain beli beli makanan titipan osis2 yang lain. terus.....


terus kan ya gue bosen, gue gadititipin apa2 soalnya, jadi gue sama nanda ke paper apa gitu yang tempat buat bikin scrapbook2 gitu di teko. yaudahtuh, gue liat2 aja. niatnya sih tadi mau beli gitu ada boks lucu banget depannya kayak memo gitu pokoknya lucu, udah ngambil, lagi milih2, pas mau beli...........

SI AFRA LARI2 NYAMPERIN GUE.

"dar ada itu dar!!!!"
"itu siapa?"
"itu dar ituuu!!!"
"HAH SERIUS LO ADA DIA?"
"SERIUS DAR SERIUS!!!"

terus gue ditarik afra :") terus ngeliat dia deh. lagi sama kakaknya sama omnya gitu, di mana ya kalogasalah si es teler 77.


GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

gue udah parah bgt deg2an-_- udah gitu, si afra malah manggil dia.


GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

gila banget.

hm............


tapi gue gangobrol....................takut...............................malu-_-



terus yaudahtuh jadinya gue cuma ngeliatin afra sama dia ngobrol aja-_- selama itu gue pegangan sama nanda-_- gila gajelas bgt gue gemeteran gitu-_- asli freak abis-_-


terus yaudahdeh............ pulang..............


PADAHAL TADINYA KAN BISA JALAN TUH YA.

tapi ada omnya sih, ada kakanya juga. gaenak.


PADAHAL TADINYA MAU GAJAK NONTON PACIFIC RIM!!!!


gila gue pengen ntn itu ga kesampean2.


yaudah deh terus kan abis itu gue pulang sama yang lain naik taksi. yaudah deh............


yah dadah deh dadah............


udah deh abis itu kita balik ke asrama terus yaudah kayak biasa aja.


EH TERUS BESOKNYA PAS MASUK SEKOLAH.....


masa kita jadinya sekelas yeeeeey-_-


gajelas-_-



yasudah, akhirnya sampe hari ini deh. sekelas.


tapi ga ngobrol....gatau mau ngomongin apa dan nyapanya gimana. dan gatau juga deh kalo nyapa bakalan dibales apa ngga...



FYI aja td pagi iPod gue ilang dan gue panik gara2 tuh iPod ada vn dia gitu. tiap hari gue dengerin. dimanamana gue dengerin. lebay? bodo.



kangen.




hmmm....



 pengen ngobrol..........................




BTW gitarnya dia ada di gue loh!!!!!!! ada dikamar gue mainin mulu masa bunyinya enak gitu terus empuk gitu ah pokoknya gitarnya enak. buat gue ajaya gitarnya.


hh, yaudah. sekolah tinggal beberapa hari lagi. abis itu libur lebaran.


sebenernya gapengen cepet2 liburan. lebih seneng liat dia dikelas daripada liburan, HAHA apaan sih dar.


semoga aja bisa jalan, kapan2.


biar utang hukuman gue lunas.




wkwkwkwkwkwk.





yaudah, gue mau buka web yang lain dulu. makasih udah baca!!





xoxo,
dynf.

 

No comments:

Post a Comment