July 11, 2013

:)


Hey. Hari ini tanggal 11 lho:)

Empat bulan yang lalu, jam segini, gue di asrama lagi kangeeeeeeen banget deh sama seseorang. Padahal, siangnya abis jalan bareng. Hehe, namanya juga kangen, siapa yg bisa ngatur? I can't even hold it by myself:)

Hari ini, 4bulan setelahnya, gue sakit.

Yah cukup sakit lah sampe gakuat bangun dan muntahmuntah dan gemeteran drtd kyk org gjls........ -_-

Tapi tau ga apa yang masih sama?

Bukan gue, bukan dia, bukan waktu. 

Tapi rasanya masih sama :)

Masih sayaaaaaang banget deh. Jujur nih:)

Iya, gue tau dia udah sama yang lain. Tapi siapa sih yg bisa nyangkal perasaan? Gue sih, nggak bisa. Padahal gue udh nyoba. Beberapa kali ngilang juga....gak ngaruh. Malah makin kangen. Kenapa ya?

Kenapa allah ngasih gue perasaan ke dia? Kenapa nggak ke yang lain aja. 

Pasti ada alasannya. Sebuah alasan yang gue gak ketahui, dan mungkin gue memang gaperlu tahu apa itu.

Setiap orang yang dikirim tuhan untuk kita itu, ada maksudnya. Ada tugasnya masing-masing. Either they're a blessing, or a lesson.

Gue nggak bisa menyalahkan dia yang udah sayang sm orang lain. Gue juga sebenernya nggak bisa menyalahkan diri gue karena suka sama dia, walaupun dia udah ada yang punya.

Tapi perasaan ini nyata. Ya gini adanya. Gue sayang, tulus. Titik. 

Gue nggak bisa memaksakan kehendak, gabisa juga melawan arus takdir yang udah mengalir. Gue cuma bisa nerima dan berusaha, selebihnya tawakal dan berdoa,

You know, its always nice to have somebody to love. And its really such a blessing to be loved back. Dan gue masih berdoa untuk suatu hari merasakan kebahagian itu.

What goes around, comes back around.

Gue nggak tau deh, zli, lo bakal baca ini atau nggak.. Tapi kalo lo baca, gue cuma mau bilang,


Me wab yu zli, tulaliloo ti amo. :)


Makasih ya buat semuanya, dan maaf kalo gue kurang ngerti lo.. I will always try to understand you more and more, Only if you let me to. :)



Mwa.
Dynf




Bismillahirrahmanirrahim, allahumma yassir wala tuassir...




No comments:

Post a Comment