July 14, 2013

This is supposed to be a voice note.



Hai, gue dara. Hehe, yaa mungkin lo sudah sangat bosan sekali ya ngedengerin gue ngomong.... Tapi gue harus ngomong.

Sebelumnya, maaf ya kalo kali ini gue ngomong rada gmn gitu.. But believe me, we need to solve this.

Seperti yang lo sudah ketahui dari kemarinkemarin, yep. I wuff u. With alllllll of my heart. Gue sayaaaaaaang banget sama lo.. Sampe ngga tau lagi harus ngomong apa. 

Kalo lo, gimana?

Its been such a really nice and wonderful year for me. Especially, semester dua. Yep, because there's you in my life. 

You are the straw to my berry. You are my damn papaver somniverum. You are my nemo, my one and only nemo. You are my whole damn sky. You are...... My everything.

Gue gak tau pastinya sejak kapan lo mulai jadi bagian penting dari hari-hari gue. Cerita sama lo, ketawa sama lo, rasanya ngebahagiain banget. Yaah, bilang gue lebay, tapi ini serius. 

Ngeliat senyum lo, ngedenger suara lo, bikin gue ngerasa begitu berterimakasih karena allah udah ngirimin lo untuk hadir di hari-hari gue.

Kita gak terus2an ketawa-tawa. Di beberapa titik kita bermasalah, kita berantem kecil. But hey, nothings perfect right? Sempurna itu semu.

Jangan kira gue marah dan kesel setiap kita berantem. Yah walaupun kadang gue ngerasa gitu. Hehe. Tapi gue selalu suka berantem sama lo, gue suka segala hal tentang lo. Kita kalo berantem lucu.

Awalnya pasti dari lo yang cuma nge read line. Terus hilang. Lama2 gue nyariin lo, nanti pasti cuma lo read doang. And then i'll start to say sorry. But then you'll greet me, terus ngeledek "kangen?" or something like that. I know the stream, zli. 

Sepanjang kita kenal, lo juga gak begitu cerita banyak. Iya, lo pendiem. Tuh, gue bilang kan? Hehe. 

Gue rasa kata-kata nggak akan sanggup buat ngedeskripsiin semuanya. 

You make my day brighter. Dengan lo, gue gak takut jadi pemimpi. Gue berani bermimpi dengan kemungkinan terwujudnya mimpi itu sebesar nol koma nol satu persen.

Gue bermimpi untuk jadi orang paliiiiing spesial buat lo. Yang kehadirannya selalu lo nanti. Yang ceritanya paling lo tunggu. Yang suaranya paling bisa bikin lo jauh lebih tenang. Yang senyumnya paling bisa bikin lo senyum juga. Yang pelukannya paling membuat lo merasa nyaman. Yang cerewetnya bikin lo ngerasa kangen. Yang tawanya paling bisa lo rindu. Yang keberadaannya menjadi candu.

Gue gak kenal lo baru kemarin sore, zli..

Gue udah lama kenal lo. Bukan baru kemarin sore. Lo kayak kertas yang gue baca tiap pagi. Kayak snack yang gue cemilin tiap siang. Kayak semburat senja yang gue tunggu tiap sore. Kayak lagu yang setiap malam gue dengerin..

Gue tau getar suara lo, hafal malah. Gue ingat cara lo menatap, dan gue ngerti arti senyum lo. Gue tau saat-saat lo mulai ngerasa bosen, ngerasa ngantuk. Gue hafal warna kesukaan lo, minuman faforit lo, dan lagu-lagu yang sering lo dengerin. Westlife, maroon5, yah, semacam itu lah..

Gue pernah menyanyikan salah satu lagu kesukaan lo. Gue tau, lo suka banget sama hujan. Gue tau lo suka bunyi debur ombak di tepi pantai. Gue juga inget, lo suka design, inline, nge-game...

Gue tau saat-saat asthma lo kambuh. Dan gue seakan bisa ngerasa sesak yang lo rasain....

Sebegitunya gue kenal lo. Dan lo pun memahaminya. Mungkin itu memang cuma segelintir dari hal-hal kecil dari diri lo yang gue hafal... Mungkin ga cukup buat bukti kalau selama ini gue peduli dan selalu ada buat lo. Mungkin ga cukup buat lo juga sayang sama gue....


Dan mungkin semua itu gak cukup buat gue untuk...........



(this isn't finish yet. And i don't know how to finish it. I'm leaving. This is supposed to be a voice note but i couldn't even have a time to say it clearly.)




No comments:

Post a Comment