June 24, 2013

Well, well..




So i've got this freaking insomnia and i couldn't even freaking sleep and why the freak am i keep saying freak.

Freak.

So let me tell a story. Jadi ceritanya gue habis menemukan rapor smp gue setelah kemaren nyokap bongkar lemari buat nyari medali sama sertifikat2 taekwondonya abang. 

I keep founding things, don't i?

Jadi terus gue kind of lupa dikit gimana nilai gue dulu. Karena gaada kerjaan, jadi gue baca2 aja rapor lama gue -.-

And guess what? 


Gue masih inget banget, pas gue lulus itu, kelas 9 semester 2, gue peringkat 19-_- gembel emang.


Gue peringkat 19 dengan nilai rata2 rapor DELAPAN PULUH DELAPAN. God, kalo di ic itu udah ngalahin rata2 nya asa. -_-


Ini buktinya: 




Kalo lo zoom, itu lumayan rada keliatan ya kayaknya-_- nilai terjelek gue jaman dlu itu dirapot 84. Dan iu pelajaran ipa. Kayaknya emang gue sucks banget di physics-.-

Dan nilai terjelek gue sekarang di rapot adalah........ 73-_- fisika-_-


Then i wonder something like,


Kapan nilai rapot gue bisa kayak dulu lagi...... Yang ngga ada nilai tujuhnya, yang angka sembilannya ngga cuma satu atau dua biji. :(


Yah iya sih di ic susah dan smp itu beda sama sma. Tapi kan, dulu aja gue bisa dapet nilai segitu, kenapa sekarang ngga. 


Kenapa sekarang mesti panen remedial dan nilai tujuh bejibun. Kenapa. Kenapa.........


Yah, dar. Tanya lah sama diri lo sendiri kenapa lo males banget belajar. Nyampe asrama kerjaannya cuma kalo ngga makan, baca novel, denger lagu, kalo gak tidur.

-_- 


I really have to focus.




Well, UniMelb, tungguin gue ya.




Gue pasti bisa kok naklukin lo.



Bismillah.





No comments:

Post a Comment