June 17, 2013

coming back.


so......... i'm on my holiday, yay!

setelah kemaren farewell gathering sama X3, gue balik itu sampe rumah jam stgh 12 malem. udah tekapar, capek banget. kemarin itu INSEPT rafting 9km. gilaaaaaaaaaaaa, seru banget, parah. ada yang ngejungkel, jatoh, teriak2an seru lah pokoknya. terus di tengah jalan di sungai kita semua nyebur yeaaaay. pokoknya bener2 stress relieve banget.

sayang banget sama sepuluh tiga. totally.


makasih banyak ya lauseeee dan member INSEPT yang lain yg udah bikin taun pertama gue di ICM menjadi sangat berwarna :)

oh iya, tau gak?

kemarin, habis capek2an rafting, pas banget abis keluar dari kelok2nya jalan di kawasan Caldera, hape gue bunyi.

ada DM masuk.


kebetulan, sinyalnya lagi HSDPA, jadi cepet banget. langsung lah kebuka.


dan....................


itu DM dari dydy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



gila, gue lgsg stgh teriak anjir di bis-_- gue lgsg buka isinya. dan.. :')

ganyangka.



gila gue mimpi apa semalem tbtb di dm kayak gitu.


dy, kamu itu selalu berhasil bikin kejutan buat aku. :)




my bestiest friend is coming back!!!!!! kangen banget gila.


setaun ga kontak, yaah, kontak sih tapi cuma wktu itu pas lebaran dan pas gue mau UAS doang. gue gabisa bilang apa2, speechless gila.




"if i could, then i would. i'll go wherever you will go."




makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih udah bikin senyum kemarin padahal kemarin itu nyaris mau nangis lagi gara2 sesuatu-_-




kehilangan itu hal kedua yang gak pengen gue alamin. yang pertama dibohongin.


so i hope this comeback is for good.



:')






 

No comments:

Post a Comment