June 30, 2013

Cuma mau bilang makasih :)



Cuma mau bilang makasih buat orang2 ini yang udh nemenin dan dengerin serta kasih saran dan menghibur gue malam ini.

Pertama, aldo.


GILE DE SUMFE KALO GADA DIA GATAU DE HRS GMN. makasih udh setia dengerin curhatan gue, gue tau lo pasti bosen bgt dengernya yekannn... Maapye ganggu malem2. Semoga lo banyak pahala dan cepat dapet cewe yak.

Makasih do, makasih.


Gila do gue tau lo lo desperet bgt dengerin gue curhat mulu maaf ya do maaf.

Cepet punya cewe ya do biar ga usah jadi jones makan di burgerking sendirian kyk gini:


:")


Kedua, makasih buat mamih silvi dan kaka salma. Udah ngelawak drtd di line grup buat nentuin pasangan mamih yang baru :") me laff yu mamih,kaka.


Iya calon papihnya itu adho :""")


Ketiga, makasih buat dydy yg udah ngasih rekomen laptop keren dan sempet ngasih saran juga. Emang dah mslh laptop rusak sama spec2 laptop jagonya bgt dah.




Dan lo hrs tau gue skrg laper bgt.........




:( 



Imy, afzhli.












No comments:

Post a Comment