June 30, 2013

Si Putih.



Hai, abis melalui perjalanan panjang nih.

Hari ini gue nge-servis si putih. Gue install ulang OS nya, pokoknya mantep deh. Sekarang dia gaul, pakenya windows 8 :") walaupun data gue jadi ilang semua, gapapa, yang penting si putih bener. 

Habis gue install ulang, si putih di cek sama dokternya. Dokternya bilang si putih keyboardnya udah eror, rusak gitu :( terus batrenya juga udah rusak :( sedih deh dengernya.

Tapi gue belom ganti keyboard sm batrenya, biar aja dulu.

Mau sedikit flashback ah sama si putih..


Dulu, si putih ini selalu nemenin gue. Di rumah, di sekolah, di ilp, di bp, beh. Dimana ada wi-fi, disitu ada gue dan putih. Putih nemenin gue bikin kartul, putih yang gue pake jaman2 smp, buat chatting sampe pagi buta, buat bikin berbagai tugas buat ujian, segala macem lah.

Putih udah pernah kebanting, hardisknya gosong, baret2, sekarang keyboard sama batrenya rusak.

Hm....kok kayaknya gue ganas bgt gituya makenya.........-_-

Dari awalnya cuma pake OS windows 7basic, terus jadi ultimate, sekarang windows8 :")

Si putih ini hadiah, hadiah apa ya gue lupa. Kayaknya naik kelas deh, waktu mau naik kelas 8. Dan gue suka banget karena warnanya tuh putih yang bener2 putih gitu.

Si putih casingnya udah sering gue coret2, pake aqualip. Gue gambar2in, pakein macem2 stiker, segala macem. :") glad to know that you're still survive, putih.


Sebenernya tadinya gue udah mau ngeganti si putih, rencananya kalo gue masuk 10 besar mau ganti laptop jadi HP Spectre XT. Tapi ternyata ngga masuk 10besar. 


Mungkin ini adalah petunjuk bagi gue agar tidak meninggalkan si putih.........


Tenang putih, hatiku selalu padamu. :")


Niiih, si putih abis di servis:


Udh ancur bgt :") me wuff you, putih.


Semoga kamu cepet sembuh ya :(





No comments:

Post a Comment