June 21, 2013

victory time.



well, i've been stuck on facebook waiting for someone to go online (but that someone isn't online until now -_-) and then i opened my own profile and saw some of pics from my old life.

they're some pics from my JHS' life. mulai dari jaman gue pertama kali masuk, sampe pas farewell party a.k.a mini prom setaun lalu.

i could say that, that is my victory time.

masa-masa kebanggaan, masa-masa keemasan. jaman bandel, jaman seru, jaman, urgh, everything.

gotta share some:


 pas pertama kali masuk SMP. sama adek2.
 look, my shoes's still Mama Bear by Nike. miss that shoes much... :(


Pelantikan OSIS&MPK RaytaDitra.
bangganya setengah idup. perjuangan bgt bisa masuk OSIS di SMP. :')


with Keinda, and BPYL member from SMPN5 Jogjakarta
Keinda ini... a.k.a bestiest friend, partner in crime, kakak, atasan di jabatan. missyou kei! :(


with another member of RaytaDitra, plus Benua! :)
ini pas studi banding ke Jogja. benua cowok sendiri, dulu diledek mirip bisma smash.


Full Member of OSIS&MPK RaytaDitra + OSIS SMAN5 Jogjakarta
rame. kompak. seru. banget! :')


foto alay di hotel pas di jogja.
much fun. lots of happiness. lotta' love.


me, long time ago.
kelas 8. kayak bocah. rambutnya msh panjang.........................:''''


with girls from OSIS&MPK RaytaDitra.
ini pas LDKS. walaupun udh mau lepas jabatan masih kompak dan seruuu!


lepas jabatan.
sedih. seneng. haru. campur jadi satu. dapet sertifikat! 
and instead of getting only 1 rose, i got 3 roses! :) thankyou kamal, sarah, gladiola.


farewell gathering IXB.
putri duyung cottage-dufan. kangen sama kelas ini. wkwkwk.


 farewell party a.k.a mini prom.
ini hari2 terakhir sebelum kelulusan. we had fun. we dressed cool. we share happiness.
with nisya and ega. 


nah, that's some pics that i found. kangeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama anak2 DZFC. angkatan 18. kangen juga sama OSIS&MPK RaytaDitra. dulu tiap jumat gue pasti keliling ke tiap kelas dan ngomong "assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. kami dari osis raynor nirbita abhinaya devas ingin meminta sumbangannya untuk amal jariyah. ada yang bawaa?"

HAHAHA.

masih kerasa lucu kalo nginget2 dulu.

tiap senin, di tas pasti ada jas osis. lengkap sama talkom dan peluit. inget banget, sibuk ikut paskib dan ngurusin upacara. latian dari pagi sampe sore, kalo laper jajan kedepan beli kue ijo. wakakaka.

selain hari senin, wajib banget buat bawa rompi dan talkom serta peluit. just in case bakal ada acara osis dadakan. 

inget banget, make talkom putih di kiri. karena gue jabatan OSIS BPYL2.

hari-hari gue dulu sibuk banget. berangkat pagi pulang malem. apalagi kalo ada kumon. pasti baliknya jam 7 malem, atau yah, kalo udah diusir karena kumon mau tutup-_- temen kumon gue yang paling sejati itu Aldo. kita kumon bareng, balik bareng. ngerusuh bareng juga di kumon, ya do? :''')

dulu jadi OSIS itu prestigius banget. semua orang kepengen jadi osis dan seleksinya ketat banget. mulai dari ujian akademik, sampe fisik. dan pas mau pelantikan, capsis (calon pengurus osis) disuruh lari dari cakung ke Labschool Jakarta WHICH IS JARAKNYA 9KM YA KNOW. 

makanya bahagia dan bangganya itu banget-bangetan pas dilantik. :')

pas lepas jabatan juga sedih. ya, gimana ya. setaun penuh ngelewatin sukaduka bareng2, terus sekarang harus ngelepasin jabatan karena kelas 9 dan mau UN dan sibuk banget. 

akhirnya yah, lepas jabatan deh. sebelumnya OSIS disidang dulu sama MPK dan mempertanggungjawabkan program kerjanya. iya, gue disidang beneran. didepan capsis, didepan guru, didepan MPK, mempertanggungjawabkan program kerja gue.

pas lepas jabatan, harusnya kan per osis dapet 1 bunga, but guess what?

GUE DAPET 3 BUNGA LOOOH. 

iya gue dapet 3 mawar. satu dari kamal, satu dari sarah (penerus gue), satu lagi dari gladiola (dia milih mau ngasinya ke gue :) )

keren kan? keren.

pas kelas 9, semua sibuk buat UN. tapi nggak begitu buat gue.

buktinya, pas PM gue sering cabut makan di bistro. wkwkwk. dateng bimbel juga sering telat. parah-_- pas jadi osis juga sering ngatasnamain osis dengan alasan ngambil amal jariyah and thingy things buat cabut dari kelas.

but i could prove that, with my style, i still could reach a great score for my final exam.

gak gede2 banget sih, yah, tapi lumayan lah. gue dapet NEM 38,25. kalogasalah masuk 15 besar se-SMP.

padahal, H-1 UN Bahasa Indonesia, gue nonton bareng keluarga gue.
padahal, H-1 UN Bahasa Inggris, gue main sama adek2 gue.
padahal, H-1 UN Matematika, gue jalan ke sevel sama nyokap gue :')
padahal, H-1 UN IPA, gue tidur......................................................................terus. 


alhamdulillah, yah.


terus masuk IC deh. seru kok, seru masuk IC. ngangenin banget malah kehidupan asramanya. kayak sekarang nih, gue lagi kangen banget sama suasana IC. :)


but i still could say that, my JHS memories is my best memories ever.




miss you guys, DZFC member. :)





kapan nih reunian?




xoxo,
dynf.




No comments:

Post a Comment