June 25, 2013

Midnight.



Gue berfikir untuk menghilang lagi.


Sebelum gue menghilang, dan kadar kebosanan gue jebol,


Numpang spamming ngepost foto yak. Wakakaka.

Yuk ah babay.












Ah gue gangerti kenapa sih pipi gue tembem banget. Ada ga sih cara ngecilin pipi???!!! -_-



By the way, lo harus tau, gue nemuin Froot Loops di jakarta timur.





My childhood is back!!!!!!!!!! ^^





setelah gamakan sereal dewa itu selama belasan taun (alah lebay) gue menemukannya di salah satu supermarket di jakarta.




Dan gue langsung beli 3 dus! HAHAHAHA-_-



Semoga liburan ini tidak membuat pipi gue semakin membesar, amin.




2 comments:

  1. Hey kalo boleh tau, froot loops nya nemu dmn ya? Lagi cari juga nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kalo gasalah inget sih, belinya di farmers market di mall kelapa gading, silahkan di cek siapatau masih ada hehee :)

      Delete