May 25, 2012

oh friday morning.

hai readers. gue lagi bete banget nih. gapenting sih, tapi yaudalaya kan ini blog gue juga *nyolot*


semalem itu gue sengaja tidur cepet, abisan gue sms bi gada yang dbls, tp kan dy on twitter gt. gue sih berusaha positive thinking aja, kaliaja pulsanya abis tapi paket inet nya masih jalan.

ah. sudahlah.

terus yaudah tuh gue akhirnya tidur aja mana perut sakit banget. fuck pms.

terus td pagi gue bangun jam stgh 6 gitu. terus kan gue cek hp, msh blm dibales. yg rame malah sms dari dika dan nisya. maaf ya kawan, aku semalam tidur duluan ._.

yaweslah, pikir gue. kaliaja dia emang lg bosen sms-an sm gue. gue mulai negative thinking. ah yasudahlah. sudahlah sudah.

akhirnya untuk menghilangkan kesel itu, -_- gue buka laptop, ol twitter. terus...


GUE NGECEK TL NYA COLDPLAY AND WTF DID I SEE.... semalem ada coldplaylive. JAM 1 PAGI. SAMA CHRIS MARTIN.

kill me now.


gue gak ikutan coldplay live.


betenya jadi berlipat-lipat parah bgt.





f.






ada yg bersedia gue pukulin sekarang? : - )

No comments:

Post a Comment