May 24, 2012

Letter #3

tadi keinget kalo bentar lagi juli dan berarti bentar lagi gue harus ninggalin jakarta.

gue pasti kangen bgtbgtan sama dia. bi. the one and only.


masa ya jadi flashback.....



gue masih ingetbgtttttt pertama kali gue kenal sama dia. pertama kali gue 'ngeh' kalo itu dia. you know what gue kenal nya dimana? DI KANTIN DI DEPAN TUKANG BAKSO. krik.

iya dia lagi mau beli baso gitu tapi gue mau beli crepes #ohpenting #teruskenapa

terus gue ngeliat badge name dia, namanya dia jelas2 disitu. gue syok kaget bumi gonjang ganjing. apaansih lebay banget gue. -_-

gapapa yang penting flashback.

terus gue nanya "elo yang namanya blablabla" terus dia bilang "iye."

terus gue jadi deket gitu sama dia. terutama sejak insiden hujan2an abis pulang ngerjain maket di rumah gue, 13 september 2009.

gue nelpon dia pas abis ujan2an, "oy lo dimana?" dan dia dengan santainya jawab.. "gue udah di mobil." krik....

dan akhirnya cerita pun bergulir. waktu berlalu.

hubungan gue sama dia gak perfect. kita sering beda pendapat, ngambek2an, marah terus kadang ngeledek. but you know what... everything about him seems to be so perfect.


semua itu gue sadari pas bagi rapot kelas 7 semester 2. since then i'm addicted with him. addicted. he's just like caffeinne in my coffee.

gue sama dia pernah jadian. tp terus putus karena gue bego.


ck..


abis putus itu gue sempet yang ya nyoba suka sm orglain gitu tp yah..... tidak tau mengapa gue bnrbnr gabisa lupain dia.

terus pas akhir kelas 8 gue deket sm dy lagi gitu. gue mintaa maaf sm dia waktu itu, terus kita deket lagi. demi tuhan senengnya kayak masuk surga.

terus gue mulai suka lagi sama dia.

terus gue nyadar:

gue emang gapernah nggak suka sama dia.


terus semuanya jadi complicated karena kita udah kelas 9 dan punya prioritas masing2. gue yang tipe setegah nyantai setengah serius gini masih suka sms-in dia, dengan begonya, padahal dia lagi serius belajar. ck. gue parah banget.

setelah un dan segala macemnya... juga masih aja ada kayak apaya... kan gue ada rasa sm dy jadi tuh ego gue gede, gue pengen dia ada buat gue terus padahal gue bukan siapa2nya dia. nah ego ini yang akhirnya jadi masalah, yah kecil sih, tapi gue berasa odong banget.

apalagi pas yang malem apa tuh, lupa gue, gue nangis gajelas sampe malem gara2 ngerasa bersalah gara2 blg ke dia kalo gue sayang sama dia dan dia gabales gt...gue kira dia marah segala macem gue udah pasrah gt lah.

terus besokannya dibales, terus dy blg kalo dia gabales itu karena lagi otw atau main sama temennya. gue lega karna dia maafin gue, dan terus disini gue mikir: gue gak boleh posesif sama dia, karna dia juga punya kehidupan sendiri.

sempet beberapa kali ngerasa kayak yah.. udahlah kayaknya emang gak worth it.. emang gak bakal bisa lanjut segala macem tapi tuh hati gue kayak masih bilang 'udah lo sabar aja bismillah worth it ra bismillah..'

jadi dengan segala keterbatasan gue, gue akhirnya memutuskan untuk menjaga yag tersisa. setidaknya gue gak mau kehilangan lagi..

udah berapa banyak temen gue yang bilang "udahlah lo lupain aja, cowok tuh masih banyak, gak cuma dia. dia juga udah kayak gak peduli gitu sama lo." sampe gue gabisa ngitung pake jari lagi.

nyaris tiap hari gue diceramahin dita biar belajar move on. kacau banget.

tapi ya... pokoknya gitudeh.

gue gak tau harus bilang apa lagi -_-



dear bi, makasih ya buat 3 tahun yang sangat awesome :')

awesome bgt. foto2 kita juga awesome. kitanya apalagi :'D

kenangannya juga awesome bgt...


boneka buat kamu masih ada di box yang aku umpetin di kamar aku, ada di situ bareng sama novel dan cerpen yang terinspirasi dari kamu, serta foto2 kita, dan beberapa foto dr tumblr yang aku print.

aku berniat ngasi box itu ke kamu, someday, mungkin abis lulus SMA, pas kamu mau ke ITB... aaamin biii :'D aku bakal datengin kos-kosan kamu, berdiri, megang box itu dan bilang 'congrats kamu udah bisa keterima di ITB.. kamu hebat banget." (kan kamu ngekos, jadi bole dong ya dikasi kan kamu udah gede udah ngekos -_-)

anjir gue gemeteran nulisnya.

semoga pas nanti aku ke SMA di IC kamu ga ngelupain aku ya.. semoga pas nanti aku SMA aku masih tetep cm syg kamu. idk why tp aku maunya gitu.

kita udah bisa ngelewatin 3 tahun persahabatan kita, suka duka berbagi bersama.. waaa wkwkwk.

berarti kita juga bisa bertahan untuk 3 tahun kedepan... aaaminn.. :"D



bi, believe me. you're the one and only. you're the best from the best. you're always be the greatest.


kamu satu-satunya sahabat aku yang stay selama ini. aku gatau gimana mau ngucapin terimakasih...


tapi semoga post ini bisa jadi kenang2an pas aku jauh nanti, kalo kamu kangen aku, (mungkin) -_-



i'll always stay for you. i'll always be there for you. you know how to find me.. i would do anything to spend more time with you.


kadang aku penasaran bi, kalo aku nanti mati, meninggal, gimana ya?

ah.. sudahlah. jangan beradai terlalu jauh.


oh iya. mau sekali lagi bilang terimakasih.


terimakasih buat kamu, iya kamu. bi, yang selalu disini. disini, tidak pernah terganti. terimakasih untuk semua kenangan, terimakasih untuk semua sms dan ucapan goodnight yang kamu kirim, ataupun saran-saran yang sering kamu kasih ke aku. terimakasih juga buat sabar ngadepin aku yang brutal ini. maaf ya, aku sering ngeselin, sms kamu malem2 atau ganggu kamu kalo lagi main. nanti kalo aku udah di IC kan gak ada lagi yang bakal sms2 ganggu gitu lagi, jadi gapapa yah aku jadi 'monster pengganggu' dulu sementara ini..hehehe. terimakasih untuk omelan kalo aku gamau minum obat pas sakit, aku tau kamu peduli sama aku :') terimakasih juga buat total 4 foto yang tertangkap kamera, dengan kamu dan aku didalamnya. 3 yang kemaren di farewell, satu yang pas kita kelas 8. terimakasih untuk pacaran 3 bulannya waktu itu, aku mau kok kalo kita balikan lagi.. HEHE  tapi aku takut kadang.. takut aku salah lagi terus kita pisah lagi. aku gak mau jauh2an sama kamu lagi.. terimakasih juga udah nerima kado untuk HFA yang waktu itu aku taruh di tas kamu.. masih inget gak sama CD itu? udah dibuka belom? hehehe -_- dan yang terakhir...

Terimakasih karna udah jadi salah satu mimpi terindah dan ter-nyenengin yang pernah aku alamin..

udah kayaknya, gitu aja yang aku bisa sampein. bunch of thanks, tons of smile,

hugs from far away..


-Ciu.





No comments:

Post a Comment