May 29, 2012

midnight

hai. sudah malam, ikan bobo.

ikan gue belom bobo btw. gapenting.


jadi, begini. gue habis ngobrol galor ngidul sama aldo pizi dan dika. kita conf. random chat sebenernya, tapi asik. mereka nyemangatin gue buat move on. terimukuci kawanz.... :")

terus msn aldo pizi alay, tbtb eror. jadilah dia tidur duluan.

tinggal gue dan dika.

gue akhirnya cerita semuanya ke dika. tentang telepon sore jumat kemaren, tentang gue nangis di telpon dan itu alay sekali.. dan 'dia' yang kemudian gabales sms gue.. dan gue yang merasa sedih dan galau... ETSAH.

no mama. no more mellow say no to galau. *joget smash*

iya......................gue cape galau gini.


awalnya cuma pengen nyari kepastian. karna yu know lah gue bentar lagi pergi. DUH. iya gue tau gue lebay gue ngomongin ini berkali2 gue mau pergi gue mau pergi lalalalalalalala tapi lo gatau gmn rasanya jadi gue. jakarta tangerang gajauh emang tp plis, gue bkl kangen jakarta BANGET.

h-47. iyaudah kalo gamau denger kata2 h min h min gausah baca post gue.


sebenernya kata 'sahabatan' itu udah cukup jelas sih, cuma, gue sempet berharap bisa lebih dari itu. kalo kata dita ini wajar karenaaaaaa gue cewek. so what kalo gue cewek. so what gituloh. itu lagu kan ya? -_-

jadi, gue memutuskan untuk... JENG JENG JENG JENG.


gatau gue gatau memutuskan untuk ngapain.................................krik benged.


masa tibatiba jadi inget percakapan milli dan nathan di film milli&nathan: (percakapan ini dimulai sama nathan)



"setelah malam itu, sori kalau aku ga hubungin kamu lagi. aku cuma bingung."
"bingung?"
"iya maksud aku.. tadinya aku pikir, aku pengen konsentrasi belajar. aku pengen banggain ibuku dan dan adikku lia, saat ini, cuma aku satu2nya harapan mereka."
"terus?"
"dan aku gak mau sampe mikirin kamu juga mil. karena aku tau itu bakal nyita pikiran aku"
"aku tau"
"tapi aku salah mil, semakin aku berusaha lupain kamu, kamu makin susah buat dilupain.."
"percaya atau ga, aku juga tau gimana rasanya itu."
"mil, berusaha untuk ngelupain kamu malah ganggu konsentrasi aku, tapi sebaliknya, mikirin kamu bikin aku tambah semangat belajar.."
"jadi?"
"jadi.. aku masih sayang sama kamu mil.. aku mau kamu jadi pacar aku lagi."

(hening, disini nathan coba cium mili. krik... )

"tunggu, aku belom jawab apa2"
"..."
"kamu gak bisa seenaknya gini sama aku nathan."
"maksud kamu?"
"kamu seenaknya dateng ke kehidupan aku, terus pergi gitu aja."
"tapi aku sekarang bener-bener dateng mill."
"tapi terus nanti pergi lagi kan?"
"engga, aku janji..."
"jangan janji2 nathan."

(hening lagi. milli mulai nangis.)

"aku tuh capek. nungguin kamu, aku harus ngelupain kamu.. kamu dateng ngasi harapan, terus enggak. kamu tuh gak jelas. dan aku capek sama yang gak jelas. aku mau yang jelas-jelas aja"
"sekarang aku bakal bikin semuanya jelas"
"enggak, aku gak mau terjebak lagi, nathan.."
"terus?"
"ya.. aku gak bisa terima kamu, selama kamu belum yakin sama aku"
"jadi sekarang kamu ragu sama aku?"
"kamu tuh terlalu. abu2 buat aku.. oke.. sekarang kamu boleh pergi. goodluck sama skripsi kamu."

(hening lagi.)

"bye mill."



at the end of the film, nathannya meninggal.



setiap orang pasti punya batas limit kesabaran. untuk apapun itu. untuk nunggu, untuk segala macem.

jujur, gue capek. nungguin dia, gue harus belajar ngelupain dia. beberapa kali dia dateng ngasi harapan, tapi terus pergi lagi. ilang. gatau kemana. dia abu-abu.

disini milli milih untuk menolak dengan jelas kehadiran nathan yang minta balikan. meskipun pada akhirnya dia nyesel ga balikan sama nathan....hm.

terus apa hubungannya sama gue? gatau. disitu nusuk aja kata2nya, jadi pengen gue post.




so...


i'll do my best for the next 47 days. buat mencetak kenangan. gue gak mau meninggalkan jakarta dengan perasaan ganjel.

dika tadi bilang:


gue mikir "apa dia takut ganggu krn selama ini gue ganggu dia ya... dia gamau gue keganggu kaya dia keganggu..."

ini cukup nusuk yea.


gue tau gue ganggu dia terus -_- duh. jangan2 dia memang gprnh sms gue gaara2 dia gamau gue keganggu, kayak dia keganggu gara2 gue. ngerti ga? gangerti? bubar.


yodah deh gitu dulu aja. ngantuk gue.


babay readers.






No comments:

Post a Comment