May 11, 2013

gloomy saturday.


so.... its raining now.

hari ini cukup menyenangkan. gue pergi pagi2 anterin adek gue ke pesta ulangtahun temennya, terus jalan ke artha gading and do some quality time for myself, like, ngabisin waktu di gramed untuk muter2 nyari novel dan beli beberapa stationary unik, dan duduk di lounge dengan hop-hop milk tea ditangan dan sebuah novel.

jadi, gini ceritanya.

hari ini gue bangun pagi jam....setengah tujuh. adek gue kemudian berangkat taekwondo, dan gue kembali menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran atau sekedar buka twitter dan dengerin musik. kemudian gue disuruh nyokap untuk nganter adek gue ke pesta ulangtahun temennya, karena ortu gue mau ke pernikahan temannya. kayaknya sih, gitu.

yaudah deh, gue siap2. gue pergi sama adek-adek gue ke KFC Artha, which is, tempat pesta ulangtahun itu dilaksanakan. gue cuma disana diem, mainan hp, sambil ngeliatin anak-anak kecil yang lari-larian, ketawa-tawa dengan lucu, atau tepuk tangan heboh. mereka dengan seru bernyanyi lagu 'happy birthday' dan mengucapkan 'selamat ulang tahun, riffat'

rasanya lucu berada diantara anak-anak itu, hehe.

gue dulu pernah ada di pihak mereka. asikkkkk banget sama pesta ulangtahun temen, ketawa-ketawa, pake dress lucu-lucu dengan aksesoris imut dan bernyanyi lagu 'happy birthday' kemudian menyerahkan kado dan menerima bingkisan. ikut berbagai macam game, kemudian tertawa lepas tanpa beban.

yeah, i used to be like that. being happy, laugh like i never laugh. like there's no problem. that's what child do. cry as much as they want, run, laugh, play during the whole noon, and just feel....happy. paling-paling yah, ngerasa sedih ketika keinginannya ngga dituruti.

tapi, believe me. when you grow up, rumus bahagia itu nggak sesimpel itu.


yasudah, kalo diceritakan nanti jadi panjang. someday gue akan bikin post dengan judul happiness. wkwk.


after that, gue jalan ke artha gading. muter-muter di gramed buat nyari novel yang bagus dan menemukan beberapa stationary lucu nan unik. iya, iya. gue tau gue udah gede, tapi ngeliat tas-tas anak kecil gambar minnie mouse, transformer, or those thingy things, gue masih kepengen banget buat beli. haha, bukan berarti gue gak suka merek-merek semacam guess, polo, esprit, levis, or whatever, i do love it but there's still, a part of my heart that like to be like a child. lucu aja gitu. gambar-gambarnya ceria. jadilah gue muter-muter, dan kemudian memutuskan untuk membeli sebuah novel berjudul Restart karya Nina Ardianti, sebuah tempat pensil bergambar My Melody (iya,iya. gue tau tempat pensil gue masih ada, tapi serius itu lucu.) dan sepaket pulpen dan pensil mekanik bergambar popeye. (padahal minggu lalu gue baru beli alat tulis baru, tapi, yah. yasudahlah.)

i do consumtive, didn't i? Hehehe.

kalo aja gue ada duit lebih, mungkin gue beli tuh tas minnie mouse yang tadi. lucu abis.

sayangnya budget gue habis. jadi, yah. yasudah.


setelah itu gue nganterin adek gue ke sebuah tempat bermain, namanya amazone. bukan, gue bukannya nganterin adek gue ke amazonne yang ada di amerika.

:)


gue nganterin mereka, kemudian gue kasih some money for them to play. kemudian gue tinggal mereka, iya, mereka udah gede kok. salah satu adek gue juga udah punya hp jadi bisa dihubungi anytime. lagian mereka juga males gue tungguin. they're boys.


gue kemudian ke sebuah counter hop-hop dan membeli milk tea. lalu ke lounge, dan memutuskan untuk membaca novel. novel yang tadi baru gue beli.

rasanya damai. seru aja. gue asik dengan dunia gue sendiri-asik baca. sampe2 orang di sekitar gue berganti-ganti. mulai dari ibu-ibu yang ngajarin anaknya nulis kanji jepang, sampe mas-mas yang menatap handphone nya dengan sendu dan membersit hidungnya-entah terharu atau memang sedang terkena flu.

lol.

setelah itu kemudian adek-adek gue dateng. mereka kemudian minta pesen makanan, yaudah gue pesenin makanan. mereka makan sambil bercanda-canda, kita main iPad dan ketawa-ketawa bareng. kemudian mereka asik sendiri ngobrol, yaudah, gue lanjut baca.

setelah itu, kita pulang.

gue tadinya mau ke salon, tapi ternyata salonnya penuh. gajadi deh. gue balik.


di jalan balik ke rumah, hujan tiba-tiba hadir. air tumpah ruah dari langit. gue suka hujan. wangi hujan. aura hujan. semuanya.

sampe rumah, gue langsung baca novel lagi. kemudian ngobrol sama ayah bunda, dan kemudian duduk didepan komputer untuk online dan blogging.

iya, laptop gue rusak. sedih ya.

pas gue online, gue baru tau kalo BASIC (tim basket sekolah gue) kalah tanding. its ok, kemarin mereka udah lolos babak penyisihan dan itu keren. next time, insyaallah menang ya :)

kemudian gue blogging. dan disinilah gue mengetikkan berbagai macam kata yang kemudian membentuk sebuah cerita-postingan berjudul 'gloomy saturday.'


kenapa judulnya gloomy saturday?


karena langitnya lagi gloomy pas gue lagi nulis ini. sekarang hujan mulai reda, padahal tadi gue nulis pas hujannya masih terasa.


waktu cepat sekali berlalu. dia gak seperti berjalan, tapi berlari.


di telinga gue sekarang terdengar band Third Eye Blind yang menyanyikan lagu Hows It Going To Be. sedikit banyak gue teringat akan seseorang.


yang kehadirannya seperti bintang di malam kelabu. tidak pernah datang untukku. lol, jadi puitis.


so, then, that's my story for my gloomy saturday.





what about yours? :)





No comments:

Post a Comment