May 12, 2013

12.


hai. ketemu lagi sama gue, dara yudha yang kece membahana.

y'all know what? ITS 12 OF MAY.


its 12.


12.


12.


12.


12.


-_-


gatau kenapa gue emg dr dulu suka bgt sama angka ini. dibalik angka satu dan dua yang berjejer berdampingan (seperti aku dan kamu yang dulu berfoto bersampingan, right?) tersimpan begitu banyak kenangan, memori indah di masa lalu. gila ya, its been such a long time tapi semuanya masih terekam jelas di otak gue kayak itu tuh baru kejadian kemarin.

kelas 7, tragedi hujan, his voice, kelas 8A, ruang lab, labs, selasar kelas, selasar TK, tempat parkiran, kelas 9A, kelas 9B, ruang PM IPA2, ruang PM bahasa1, sevel, gramed, JOGJA, bis, everything.

"semusim tlah kulalui, tlah ku lewati tanpa dirimu. tetapi bayang wajahmu, masih tersimpan dihati. "


30 bulan dy, bayangin, 30 bulan. 2tahun6bulan.





dan aku masih kembali stuck di kamu.


katy perry bilang, "comparison is easily done once you had a taste of perfection." dan kamulah taste of perfection itu.


gue gak pake muna lah, gue juga deket sama beberapa cowok. kemaren misalnya, gue deket banget sama seseorang sampe ngerasa sayang dan ngerasa dia pengganti  dydy. gue kembali ngebanding-bandingin dia sama dydy. kenapa? gatau. i just did. gue pikir dia lebih baik dari dydy, karena yah, satu dan lain hal.

tapi gak tau deh pikiran gue bener apa gak.



sejauh apapun gue berlari, gue gatau kenapa kembalinya selalu ke dia lagi. iya, ke kamu dy.







iiiiiih gue mellow banget deh. -_-




yaaah, dy, walaupun kita udah gak kontakan lagi,





happy 12 for the 30th time. i still remember you in that batik junior high school uniform, standing in front of meatball counter, and i said "hey, are you jandy?" and you said flatly "yes i am." in that thursday, someday in 2009.

never thought that would be something that i really miss nowadays. never thought that little conversation would be the starter of our relationship.

i really miss my junior high school life. when anything bad happens, i could just run to you and tell everything about it. and you gonna listen it, and give advice. when i'm sick, you're there accompanying me. no one else ever done that before. and i love to take a glance at you when the teacher's teaching. i love to see you drawing some sketch or just listening to the music and try to program something. dy, you're the best thing i ever had. :)






terimakasih yaaa, buat semuanya, dy.





seperti kataku dulu sebelum aku berangkat ke IC,





aku sudah, masih, dan akan selalu sayang sama kamu, dy. :)




dan buat fazli, makasih juga buat semuanya. makasih buat jalannya waktu itu, 11 maret 2013. makasih udah dibayarin nonton, udah dibikinin cerita. makasih juga udah care, makasih buat late night texts and calls, sampe subuh :) makasih udah bikin gue ketawa lepas, dan tersenyum lagi setelah semua hal menyakitkan yang gue alamin. makasih buat pernah selalu ada saat gue butuh, makasih udah buat gue ngerasa bahagia lagi. makasih udah jadi seseorang yang sangat berarti di semester kedua kelas sepuluh ini, makasih buat semua semangat,perhatian, dan dukungan lo. gue tau hati lo bukan ke gue, its okay. gue cuma ganyangka kalo lo bakal ngejauhin gue kayak gitu, padahal lo baru jujur bilang itu ke gue minggu lalu. makasih ya zli, udah nunjukin kalau terang, kebahagiaan itu masih ada buat mereka yang percaya. dan gue percaya, kemudian kebahagiaan itu berwujud menjelma jadi sosok lo. i fell for your personality, and your looks is just a big bonus. gue sayang sm lo tulus apa adanya, yah meskipun lo nggak. pokoknya makasiiih banget. makasih udah bikin gue degdegan tiap ketemu lo, hahaha itu lucu ya-_- makasih juga buat sakit hatinya. hehe. semoga lo ngedapetin apa yang terbaik. dan semoga lo gak lupa sama gue. happy 12 juga buat lo, kita sama2 pernah terluka dengan tanggal 12, wkwk. keep smile ya, all iz well. it might be stormy now but it can't rain forever. gue pamit mundur dari hati lo. :)


No comments:

Post a Comment