August 1, 2013

Agustus.


Gue udah capek banget sebenernya cerita tentang ini tp gue gakuat mendem sendiri.............


Ini udh agustus. Dan gue td kebangun grgr denger lagu my love. Abis itu ke shuffle vn dia......



Rasanya sakit banget. Yang dulunya ada sekarang udah ga ada. Yang tadinya bisa becanda2 sekarang gabisa lagi. Yang dulunya jadi bagian dari hari-hari gue, sekarang cuma jadi selentingan masa lalu.

Rasanya hampa banget. Namanya aja hampa, tapi kok sakit. Padahal gaada, terus apa yang perlu disakitin? Kenapa rasanya sakit? Kenapa sedih banget rasanya kayak gini. 

Salah gue apa? Kenapa gue harus ngerasa kayak gini? Kenapa gue harus yang sakit hati? Gue kurang doa apalagi? Gue kurang berusaha apa?

Takdirnya itu gak fear! 

INI SEMUA TUH GAK FEAR!

gue yang selalu berusaha ada, gue yang selalu berusaha buat ngerti dia, gue yang selalu berusaha buat ngehibur dia, gue yang berusaha semua itu tapi kenapa gue yang jadi sampah.

Gue yang dibuang. Gue yang dilupain. Gue yang ditinggalin.

Ini semua itu nggak fear............

Kenapa harus gue yang sedih sih..


Kurang puas apa sih tuhan ngambil kesenengan gue? Dia dulu udh bikin gue kehilangan jandy. Sekarang gue harus kehilangan dia. 

Gue cuma pengen punya seseorang yang sayang sama gue.... Segitu susahnya?


Lo gak akan pernah ngerti semua ini. Lo gak akan ngerti rasa sakit saat lo bangun tidur dan sadar semuanya tuh sekarang udah beda gak kayak dulu lagi.


Lo gak akan pernah ngerti sakitnya kehilangan orang yang lo bener-bener sayang, dan lo ditinggalin gitu aja kayak semuanya tuh gak ada artinya buat dia. 


Segitu sampahnya gue buat lo zli...


Sakit anjir sakit sakit banget. 


Dari senin blm nangis lagi. Ini nangis terparah selama seminggu........


Kemapa sih..... Kenapa semuanya tuh setega ini. 


Iya gue tau gue lebay. Gara2 kayak gini aja sampe segitunya. Tapi lo tuh ngga ngerasain. Gue udah capek kehilangan. Gue capek sedih. Gue juga pengen seneng. Gue pengen bahagia.


Gue kira cukup gue kehilangan jandy.. Gue gamau kehilangan lagi... Tapi kenapa harus gini sih..


Setelah semua yang udah gue lakuin, setelah semua usaha gue selama ini, ini hasilnya? Ini balesannya?


Inget ga zli, gue yang nemenin lo kalo lo lagi bete. Gue yang dengerin lo ngoceh. Gue yang dengerin cerita2 lo. Gue yang nemenin lo begadang. Gue yang nemenin lo ngerjain semua tugas2 itu. Gue yang ngehibur lo kalo lo lagi kesel, lagi bete. 

Gue yang ada disana zli, inget ga...


Mungkin lo udah gak inget lagi. Semua yang ada dipikiran lo sekarang cuma caca.


Tuhan bawa aku ke bulan februari lagi.... 


Kalo tau bakal kayak gini gue gak mau ada rasa sama dia.....






Ini semua tuh nggak fear.............








Segitu gampangnya lo ngebuang orang yang selalu ada buat lo untuk seseorang yang lo mau.







No comments:

Post a Comment