September 11, 2011

Tragedi 10 September 2011.

jadi, kemaren itu ( 10.9.11 ) adalah hari yang sangat tidak terlupakan.

gue jalan-jalan ke kelapa gading. malem lah ya, sekitar jam 7-an gitu. terus yaaa biasa lah, gue sms-an gitu. dari mobil, hape itu gue pegang di tangan kanan. sesekali gue masukin kantong. yaudah tuh, gue jalan-jalan aja. gue mampir ke timezone, ke kids station, ke baskin robins, dll. 

tujuan pertama kemaren itu gue ke timezone. terus gue liat ORANG YANG MIRIP BANGET SAMA DIA. gue shock. gue langsung cenat cenut. gak lah. canda.

yaudah tuh, gue kan kaget, orang yang mirip banget sama "dia" itu lagi main tembak-tembakan gitu. langsung deh gue sms dita.

gue: dt dit ada yang mirip banget sama *peep*
dita: wkwk iya mirip beneran? mirip banget?
gue: iya gaboong deh sumpe
dita: ooh wkwk

yaudah deh tuh gitu pokoknya. eh terus kan gue jalan ke kids station tuh, ngeliat-liat mobil remote control gitu keren banget anjir gilak harganya.... ga bersahabat abis. 

sampe gue selese ngeliat mainan itu gue ngerasa masih megang hape gue. gue pikir gue masukin ke kantong. yaudah tuh, gue santai aja.

di jalan, pas abis beli minum gitu, gue lagi naik eskalator, gue ngerogoh kantong gue. kok ga ada.. hapenya dimana.. gue shock.

yang ada dipikiran gue pertama kali adalah: ALAMAK GUE KECOPETAN.

ah tapi gak mungkin. gue ga ngerasa dicopet kok. *keplak pala*


 gak ada. GAK ADA. HAPE GUE GAK ADA!

gue pun mencolek adek gue.

g= gue, a= adek


g: oi, liat hape kakak ga?
a: gak lah. emang ngapa?
g: hapenya ga ada di kantong..............
a: wayolo! wayolo! wayolo!
g: .......

adek gue sangat tidak membantu.

pasrah, gue ngomong ke bokap nyokap gue.

n= nyokap, g=gue, b= bokap 


g: bun, hape kakak ilang.
n: kok bisa?
g: gatau.
n: alah paling kamu lupa naronya dimana. ketinggalan kali tadi dimana gitu.
b: ayah gak ikutan loh yaaa...
g: ......
n: coba kamu cari dulu ke mana gt ke kids station coba.

gue langsung ke kidz station. dan gue sukses dengan bingung mencari hape gue diantara bejibun mainan kayak gitu. 

dan...


daan...

daaan...

HAPENYA KETEMU. DI DEKET TEMPAT BARBIE. gue emang ke tempat itu pas abis ngeliat mobil-mobil miniatur. ada berbi baru gitu terus yang bisa dipotong gitu. dan gue terpesona gitu *krik* jadi gue sempet nyoba gunting rambut berbinya.

dan mungkin disaat itu, gue yang lagi sms-an sama dita meninggalkan sang hape tersayang diatas kotak-kotak barbie laknat itu.

demi menggunting rambut berbi yang aneh  karena rasa keingintahuan gue yang begitu besar *pret* 

gue langsung teriak.

"ALHAMDULILLAH YAAAAH HAPENYA KETEMU...." 

gue diliatin SPG nya. mungkin dikira syahrini.

bodoamat. yang penting hapenya ketemu.

gue mengecek inboxnya. 5 new message. MAAFKAN AKU DITAAAA SMS-MU JADI TAK TERBALAAAS :(

dan lo tauga gue udah terharu gitu ngeliat hape gue dengan paitnya tergeletak disebelah sang barbie. 


karena barbie sekotak, hilang hape segenggam.




:')

No comments:

Post a Comment