August 30, 2011

Hai hau hae hao haaaaa....

Gue lagi ada di bengkulu nih. Udaranya bedeeeh dingin bener.
Sekedar ingin berbagi. Gue tadi pagi udah shalat ied lho. Daannnnnn dari tadi subuh itu mati listrik. Ngeslin? Banget.

Jadilah td gue seharian bantu masak masak. Lumayan, gue masak rendang, bistik, sama sambel goreng ati. Enak bener deh. Abis itu krn busan jadinya gue tidur deh tuh sampe sore. Hehehe. Bangun bangun udah sore, udah gelap, dan.... LAMPUNYA MASIH MATI. Ngeselin. Double ngeselin.

Jadilah itu bapake ane beli genset. Terus dipasang deh. Sambil nunggu dipasang, gue duduk duduk dideket taman belakang rumah nenek ane. Terus sodara gue tbtb teriak "eh ada bintang! Bulannya bagus yaaah" terus nenek gue nyanyi.

Nenek: ambilkan bulankuuu~
sodara: ambilkan bintangkuu~
gue:Ambilin ceret doong~
Nenek sama sodara: *ketawa*

Ceret itu panci buat ngerebus air gitu.

Waktu itu soalnya gue lg mau bikin teh gitu Wkwkwk

Omong omong THR tahun ini lumayan. Wkwwkwk mayan buat beli novel baru =]

Udah dulu yah. Gue mau lanjut nonton nih.



Babai!

No comments:

Post a Comment