September 26, 2011

Revival.

hai. lama ya gue ga nulis di blog. sekarang internet sekolah abal sih, dan dirumah mesti belajar gara-gara lagi banyak banget ulangan.

bicara tentang ulangan, gue jadi inget tujuan gue untuk kelas 9 ini.

REVIVAL. 

balas dendam.

bukan revival dalam artian negatif, ini dalam artian positif.

revival. balas dendam. gue pengen balas dendam atas segala macam nilai-nilai jelek yang udah gue dapet sejak kelas 7.

ditambah kalo inget NEM gue yang gak memuaskan, gue bener-bener pengen revival untuk dapetin NEM terbaik kelas 9 ini.

nothing is impossible.

i do can. i do believe i can. what else i need to prove it?

tawakal, usaha lebih keras.

bismillah, SMA Insan Cendikia, SMA 8, SMA 81.






I'M GONNA SHINE THIS YEAR. WATCHOUT DUDE! B)

No comments:

Post a Comment