September 26, 2011

#dd1

hai. gue punya temen. dia itu orang. manusia. hidup. dan bernafas.


gue lagi bete sama dia. 


bete banget. sampe rasanya males buka sms dari dia. jahat emang. tapi emang lagi bete banget sama dia.


soalnya,


dia kayak gangerti gitu gue udah kelas 9. gue udah kelas 9 bro ga cuma main doang tiap harinya. plis deh ah. akika rempong deyyc. -_-


gue harus bisa bagi waktu. ga cuma smsan doang kerjaannya. gue harus belajar, ngerjain soal-soal, belom lagi ulangan dan pr yang numpuk. 


gue udah cukup capek dengan rutinitas baru gue, meskipun yah lambat laun gue menemukan ritme belajar yang cukup baik.


jadi plis, buat elo yang mungkin baca ni tulisan,


ngertiin gue. gue udah kelas 9 dan kerjaan gue gacuma main. gue punya sekolah tujuan gue dan untuk ngecapai itu gue harus serius dari awal.






somethings can't change people, but something's can be a reason for someone to be changed.


teori itu bener. dan gue sudah mengalaminya.










DIRDAYERIH! :3

1 comment: