August 13, 2011

Perosotan

gua tau kenapa dari kecil, kita diajak main perosotan. dan perosotan itu ada dimana mana.

ternyata,

perosotan itu ngajarin gua untuk tetap bahagia atau yaah minimal engga nangis ketika jatuh. jatuh dalam pemahaman apapun itu.

engga nangis ketika jatuh.

engga nangis ketika jatuh.

engga nangis ketika jatuh.

engga nangis ketika jatuh.





engga nangis karena ga ada yang nangkep gua pas jatuh. (iya gue berat)

tapi sayangnya gue baru tau fungsi perosotan ini, pas gue udah terlanjur nangis.

nangis karna ga ada yang nangkep gue pas jatuh.






jatuh....cinta sama kamu. HAHAHAHAHAHA #fail.

-_-  ga gitu juga. 




tapi yaaah, mungkin untuk lain kali, prinsip sang perosotan ini harus gue pake.

aduh jadi pengen main perosotan beneran.

No comments:

Post a Comment