August 22, 2011

50 facts about me


50 facts about me:

1.        1.     yang paling pertama nih, nama gue RARA bukan DARA.
2.         gue suka kesenian.
3.         gue penikmat musik
4.         tapi jenis musik yg gue suka itu RnB, Rock, Pop, Rock Alternative.
5.         gue suka  nonton.
6.         gue ngoleksi sepatu, tas, parfum, aromatherapy, potpourri,  sm nail polish.
7.         gue gak bisa dibilang feminime, juga ga bisa dibilang boyish.
8.         gue suka hal yang berbau otomotif.
9.         gue suka ngedesain barang barang yang gue mau punya.
10.     contohnya mobil, baju, ataupun desain interior.
11.     gue suka gambar2in kuku gue, atau lebih dikenal dengan seni nail art
12.     gue punya pojok lukis sendiri di kamar gue, khusus karya2 lukis yg gue bikin
13.     gue bisa kurang lebih 6 bahasa.
14.     gue pernah dibawa ke psikolog gara-gara emosi gue yang suka ga terkontrol
15.     hasil tes otak bilang, otak kanan dan kiri gue seimbang.
16.     atau kata lainnya kecerdasan gue jauh diatas rata rata.
17.     IQ gue 165. masuk ke anak superior alias sangat cerdas.
18.     tapi gue pemales jadi keliatan kayak anak rata-rata atau malah keliatan kayak anak bego.
19.     dari TK sampe kelas 4 gue ranking 2 besar terus.
20.     gue suka IT. pernah mau ikut ekskul robotik tp minder grgr isinya anak cowo semua -_-
21.     kamar gue nyaris ga pernah bener-bener rapi.
22.     gue punya 12 akun social networking.
23.     gue suka makan, suka banget.
24.     kalo gak mood, makanan itu temen gue banget.
25.     kalo marah, gue bisa ngamuk sampe parah. karna ini gue dibawa ke psikolog -_-
26.     cita cita gue jd dokter dan psikolog.
27.     gue belom pernah di opname di RS.
28.     gue pernah pingsan sekali pas upacara pas SD.
29.     gue belom pernah mimisan.
30.     temen-temen bilang, gue ini punya kehebatan khusus buat ngerti orang.
31.     70% dr orang yg pernah curhat sm gue bilang gue cocok bgt jd psikolog.
32.     gue ini cafeinne addict.
33.     rata-rata temen gue itu orang-orang yang dijauhin sm kebanyakan orang. (gak maksud apa2 lho)
34.     tp justru gue menghargai itu. berarti gue bisa ngeliat sisi dr org trsebut yg org lain gbs liat.
35.     pipi gue kayak bakpao. lebih unyu pipi gue malah. B)
36.     mereka bilang gue aneh karena bisa temenan sm org yang punya masalah banyak.
37.     buat gue temenan sm org yg punya masalah itu seru.
38.     gue suka dengerin cerita orang lain. dan kasih solusi tentunya.
39.     gue pernah dijauhin sm temen-temen gara-gara temenan sm anak cupu.
40.     gue suka menghayal.
41.     gue suka banget baca novel. koleksi novel gue udah 3 rak.
42.     gue suka kartun, dan beberapa manga.
43.     gue gapunya tipe khusus untuk masalah cowok.
44.     gue suka terima orang apa adanya.
45.     dan gue juga suka diterima apa adanya.
46.     gue ini moody banget. gabohong.
47.     gue kalo udah sebel sama orang, gak segen ngomong langsung ke orangnya.
48.     gue kalo nyindir itu dalem.
49.     gue pernah nangisin anak orang gara-gara gue bentak dan gue sinis-in.
50.     gue pengen banget punya kakak.

No comments:

Post a Comment