April 30, 2012

Perubahan & April.

tadi gue baru ngecek tanggalan. eh ngga berasa ya udah 30 April aja.


bentar lagi mei.




sebulan kemaren, selama april, gue lagi giat-giatnya belajar. minta maaf sana sini, minta doa sana sini, sedekah, semua buat satu tujuan: dimudahkan dalam UN.


sebulan kemaren juga banyak banget yang terjadi. ujian macem2, juga masalah yang macem2. dari masalah sama temen, sama orang yang disayang, sampe kadang ada masalah juga sama ortu. beda pendapat itu emang bikin ribet ya... apalagi gue tipe feeler, { bukan iler, kay? ; - ) } yaitu tipe orang yang lebih sering make perasaan.


yaaaaah mau gimana lagi ya, emang gini lah gue -_-


banyak perubahan yang terjadi di april. perubahan pendapat, pola pikir, kebiasaan, pola makan (well, yang satu ini juga ikut berubah), perubahan penampilan, dan perubahan perubahan lainnya.


kadang gue merasa berat untuk berubah. bagaimanapun juga, sulit buat ngelepas sesuatu yang udah jadi kayak daily routine kita.


perubahan-perubahan itu sebenernya menunjukkan kita kearah yang lebih baik. mungkin, dengan cara perubahan itulah Allah nunjukin kita jalan yang lebih 'pas' untuk kita.


contohnya, yah anggep aja masalah lalu gue sama temen2 gue. berantem itu biasa. wajar, dan ngga masalah laaah. itu karna kita beda pendapat. awalnya gue main emosi, sakit hati lah segala macem.. tapi kadang yang terbaik ya itu, perubahan. belajar menerima.


gue akhirnya introspeksi (well, iya gue introspeksi sampe bertapa, LOL gak lah ga lebe gitu-_-) terus jujur sama orang itu. masalah yang dipendem gak akan selese, Right? : - ) dan dia juga akhirnya jujur ke gue, ngemukakan ke-engga-sukaannya sama beberapa sikap gue.


sebagai orang yang baik (ceilah ga gitu juga ya bahasanya?) gue nerima pendapat dia. gue juga bilang ke-engga-nyamanan gue sama dia.


kita sama-sama nerima pendapat satu sama lain dengan baik, dan menurut gue itu bagus. kita kemudian sama-sama berubah. tentunya berubah untuk yang lebih baik. PARTAI NASDEM, GERAKAN PERUBAHAN. numpang iklan dikit.


jadinya gue baikan sama dia. masalah selese, dan gue dapet pelajaran. dan juga beberapa perubahan.


di masalah ini contohnya, perubahan dan pelajaran yang gue alamin adalah: belajar bersikap dewasa dan ngga egois. 


mungkin tanpa masalah itu, gue ga bakal dapet pendapat seperti itu dari orang lain. gimanapun juga, mengkritik orang itu kan ngga mudah. pasti banyak alasan untuk pada akhirnya ke-ngga-nyamanan itu dipendem sendiri.




GAHHHHH. capek ngetiknya. -_-




bagus juga masalah yang gue dapet. yaaah, sesuatu itu kan harus dilihat juga dari sisi positifnya.




tapi kalo dipikir-pikir, gue ngeselin juga. LOL. setiap orang pasti punya sisi ngeselin.. *ngeles*


yaaaah,


gue jail. gue egois, gue suka ngambek tiba-tiba, gue moody, yet unpredictable, dan gue itu kalo lagi super bete itu paling males sama yang namanya orang. banyak orang bilang kalo pas mereka pertama kali ketemu gue, gue dikira galak gara-gara muka gue jutek LOL! dan yah, gue ini cengeng -_-


tapi gue ini baik loh, rajin, baik hati dan suka menolong. LOL! (lol mulu ah, jadi cape ketawa.     -_-)


yang khas dari gue itu apa ya... gue suka ngasih ke orang. kayak kado gitu, misalnya. gue suka aja kalo orang yang gue kenal itu punya semacam barang yang bisa ngingetin mereka akan sosok gue.


that's cool.




yeaaaaaaaaaaaaah agak nyeleweng yeee dari judulnya -_-






tapi keep woles ajalahya, yang punya blog kan gue. LOL! (tuhkan lol lagi.. -_-)


oh iya readers, gatau kenapa ya gue lagi suka banget nulis LOL...... *curhat*






okedeh gitu dulu curhatnya.








jadiiiii buat upcoming month yaitu... *ngurutin dulu dari januari* ehehe... pikun.. besok bulan apa ya..




OH IYA MARET. eh salah. januari februari maret april mei. MIE! eh MEI! -__- (eh ini serius gue nulis gapake diapus dulu soalnya, gatau kenapa lebih terkesan natural aja. gapenting abis. oke lanjut.)




jadi buat bulan mei ini... ada beberapa wish yang pengen gue ungkapkan:



  1. gue pengen makin rajin solat sama namatin qur'an! 0:) alhamdulillah, sesuatu ya.. 
  2. gue pengen nurunin berat badan about....... 10 kg lagi. KURUS KURUS DAH GUE. 
  3. gue pengen cepet nemuin baju farewell. BINGUNG mau pake apa. -_-
  4. gue pengen tetep keep in touch sama temen-temen gue.
  5. gue pengen berhasil dalam hubungan asmara. LOL kayak apaan banget ya ini... -_____-
  6. gue pengen sehat. gak sakit lagi. sengsara banget sakit kemaren.
  7. gue pengen ngelanjutin novel gue yang ketunda (lagi) gara-gara kemalasan gue.
  8. gue pengen adek gue keterima di SD yang dia mau 0:)
  9. gue pengen bahagia.
  10. gue pengen bikin kenangan paliiiiiing baik di 2 bulan terakhir ini. abis kan SMA gue boarding.. : ' - )


dan yah, perubahan, I'M READY TO FACE YOU.









that's all, XOXO! ; - )







No comments:

Post a Comment