April 29, 2012

Adhitia Sofyan

haaaai readers!! : - ) gue mau sedikit review tentang salah satu penyanyi kesukaan gue.


ralat: penyanyi kesukaan paling disuka banget #lebay. -_-



intinya: gue suka banget sama penyanyi satu ini. suka banget. banget banget. gapake ajah. 


siapakah dia............??

*JENG JENG JENG JENG* (ceritanya efek sound)



dia adalah..........


adalah........


ADHITIA SOFYAN!!!!!! : - o : - o <3  : - 3







(yang terakhir ini ganteng sumpah gabohong asdfghjkl!!!!)


YEAH itulah foto-foto bang adhit (eaa) iya itu namanya bang adhit, adhitia sofyan. suaranya enak banget. gabohong. gua koleksi semua album (sejauh ini baru 2 album) dan single serta cover-an yang dia bikin. gue tergila-gila sama suaranya (serta kegantengan dan keunyuannya juga!!)



(album pertama)


(album kedua)


itulahh album-album bang adhit. iyaaa dia itu bikinnya bedroom recordings gituu tapi no regrets, enak banget gabohong. bahkan lebih enak dan lebih soft buat didenger daripada lagu-lagu jedak jeduk jaman sekarang <3 wkwkwkwk

bang adhit ini udah terkenal loh, dia sudah go international. lewat blog dan kanal youtube-nya, bang adhit dikenal khalayak banyak. (ea bahasa gue formal abis -_-) tapi bener. terakhir itu gue nyimak dari blognya, dia baru pulang konser dari tokyo.

tapi kenapa ya.. dia gak konser2 di jakarta?-_-



pokoknya kalo bang adhit konser di jakarta gue harus nonton!!!!!! >:o
 



download his albums at:  adhitiasofyan.wordpress.com





enjoy his voice!!! ati-ati kecanduan suaranya (kayak gue) ; - )




that's all. XOXO! maju terus bang adhit! : - D





No comments:

Post a Comment