June 12, 2012

Happy 12th of June!!


heyyy readers...

so hari ini hari selasa, tanggal duabelas. OMG i am so in love with 12.


tadinya gue mau jalan sama dydy hari ini tapi tidak jadi karena hari ini tadinya dydy mau ada foto paspor (taunya gajadi hu selin! -_-) wkwkwkwk tapi tetep awesome.

pagi2 gue bangun agak kesiangan, agak ya agak.

terus sms dydy. terus smsandeh. terus dydy main, yaudah deh gue nonton 500days of summer sambil nungguin.


terus jam berapaya.. 9:40 dydy ngajakin otp. jadilah kita otp kawan.


ngobrolin macem macem sampe ngalor ngidul. mulai dari "lagi apa??" sampe nyanyi2 ceribel yang love is you.


awesome.


sekitar jam 11 telponnya baru ditutup, soalnya baterenya dydy udah low dan adeknya udah balik (kalo tadi gue gasalah denger sih gitu... >.<)


terus abis itu dydy main deh sampeeeeee sore. jam 6 dia baru sms lagi. maklum lah, cowok. -_-


dia sms nanya nilai TPA sman8 sama bilang dia mau mandi. jujur ya jujur, udah setengah bete karena dia main mulu wakakakaka tapi terus tiba-tiba dia nelpon:

"halo?"
"halo iya kenapa dy?"
"selamat tanggal duabelas yah.."

GUE KAGET DAN SENENG.................SETENGAH IDUP.

suaranya omege bikin melting. deep bgt. bgt gpk aja. walaupun td siang udh otp tapi tiap denger suaranya gapernah ga suka. selalu suka. it's like, i'm always craving for his voice.

uuuuuu terus gue jawab aja:

"eeh iyah, happy 12th too dyyy"

dan setelah itu gue senyum2 sendiri gajelas. sempet ngobrol sebentar sblm akhirnya dia mandi dan main (lagi)


dia kalo main sampe malem, tadi dia bilang gausah ditungguin...-_- its ok, he need his own time to play with his friends but that is so bikin envy sebenernya soalnya gue gapunya tetangga yang sebaya..... *garuk tanah*


wakakakakaka.



it's awesome. 12 is awesome. forever and always.



buat dydyyyyy...


i'm so glad u stay. ultra glad. thanksssssss for everything.... it's like, everything. every little thing. makasih kemarin-kemarin nemenin aku belajar teruuss.. dan betah dengerin aku ngoceh >.< makasih ngingetin aku makan dan care sama akuu.. : - ) dan segala macem hal-hal yang ngga bisa disebutin satusatu...


just wanna say,


me wuff u dyyyy! : - )



happy 12th of June!





(gue bikin sendiri loh gif nya. unyu kan unyu?? : - 3)



No comments:

Post a Comment