June 1, 2012

friday.

morning! hu readers, hari ini gue bangun kesiangan x_x

gue semalem akhirnya tidur jam setengah 4, setelah menyelesaikan chapter baru dari novel Putih. sebenernya gara-gara modem yang tbtb limit jam 2an terus gabisa dipake, dan karna gue gangatuk, jadilah gue melanjutkan novel itu.

gue udah set alarm ke paling kenceng, jam 5:05 pagi. DAN GUE GAKEBANGUN.

gue bangun jam 08:37 yah kuranglebih jam segitu lah.. gue langsung cek iPod buat liat jam, karena hp gue mati, sim card gue dipinjem nyokap.

bangun udah setengah enak gitu, terus pas ngeliat jam langsung shock dan bangun total, jadilah kepala gue lgsg pusing dan mata gue berkunangkunang gitu....-_-

hal yang pertama melintas di otak gue adalah: astagfirullah, gue nggak solat subuh....................

udh lemes banget keinget ga solat subuh.

yang kedua melintas di otak gue adalah: jam setengah sembilan. bunda udah ke kantor. pasti lupa balikin sim card aku.........

dan ternyata beneran lupa balikin.

gue langsung bangun dan nelepon nyokap dari telpon rumah.

"halo bun? simcardku mana?"
"waah lupa.. ada dikamar."

gue udah pasrah. simcard dikamar nyokap -> kamar nyokap dikunci.


apalah jadinya hari gue hari ini...............


jadi gue langsung on msn aja. jadi kawan2.......jangan hubungi nomer gue dulu yah. kontak gue dari msn/twitter.

okayyyy?


grazie!




semoga allah mengampuni dosa gue gara2 gak shalat subuh. semoga kelalaian gue hari ini ngga berdampak pada nilai UN yang besok keluar.....aaamin.. :""(

No comments:

Post a Comment